J-Hope BTS Rilis Lagu More pada 1 Juli 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
J-Hope BTS. Foto: Instagram/@bts.bighitofficial.

J-Hope BTS. Foto: Instagram/@bts.bighitofficial.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper dari grup K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis lagu berjudul More dari album debut solo terbaru. Kabar itu dibagikan oleh agensinya, Big Hit Music.

Lagu tersebut akan diputar di layanan musik pada Jumat mendatang, 1 Juli 2022, pukul 13.00 waktu Korea Selatan, dikutip dari Yonhap pada Selasa, 28 Juni 2022.

Sebelumnya, Big Hit Music mengumumkan J-Hope akan merilis album solo bertajuk Jack in the Box pada 15 Juli. Teaser album juga sudah diluncurkan yang menampilkan foto J-Hope menatap ke kamera sambil mengenakan topi badut berwarna hitam.

Album Jack in the Box hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.

J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grup. Sehingga, para anggotanya dapat fokus pada proyek individu mereka.

Pada 2018, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya bertajuk Hope World dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul Chicken Noodle Soup.

Baca juga: Pecahkan Rekor Baru di Billboard Music Awards 2022, Prestasi BTS Kian Bersinar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."