Gaya Fashion ala Aghniny Haque, Lebih Suka Pakai Denim dan Totebag

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Orang tua Aghniny Haque, memasuki dirinya ke klub taekwondo sejak berusia 6 tahun, karena Aghniny dianggap tergolong nakal dan sering berkelahi dengan anak-anak tetangga. instagram.com

Orang tua Aghniny Haque, memasuki dirinya ke klub taekwondo sejak berusia 6 tahun, karena Aghniny dianggap tergolong nakal dan sering berkelahi dengan anak-anak tetangga. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Setiap orang memiliki gaya fashion masing-masing, begitu pula pemain film  Aghniny Haque yang mengaku semakin dewasa dalam memilih pakaian sehari-hari, seiring dengan pendewasaan dirinya dan banyaknya proyek yang dia jalani.

"Seiring pendewasaan karakter aku, terus seiring banyaknya proyek, aku jadi lebih dewasa dalam memilih pakaian. Tentu harus sesuai occasion dan harus terlihat lebih sopan tapi juga bisa fleksibel gitu," kata Aghniny saat bertemu media di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2022. 

Dalam sehari-hari, pemeran Ayu dalam film "KKN di Desa Penari" itu mengatakan dia sangat menyukai gaya casual berupa pakaian bernuansa denim. Menurut dia, pakaian denim akan selalu cocok dipadupadankan dengan warna atau jenis pakaian apapun.

"Denim ini kayak enggak pernah salah. Mau kalian paduin pakai apa aja dia akan cocok, atau bahkan saat pakai kebaya pun denim masih masuk banget," ujar dia.

"Jadi ya aku suka denim karena aku males ribet. Kalau mau kemana gitu paling ambil atasannya, terus bawahannya ya sudah, pakai denim. Kalau enggak, pakai jaket denim juga itu paling pas," lanjutnya.

Sementara untuk tas, Aghniny mengatakan dia lebih menyukai tas yang bisa memuat banyak barang seperti tas jinjing atau totebag. "Aku ingin yang fungsional. Kalau tas, ya kayak totebag, itu aku pilih yang bener-bener bisa dimasukin apa aja. Itu cocok buat sehari-hari. Mau pergi ke manapun yang perlu bawa barang banyak cocok, dipakai buat ngantor juga cocok," katanya.

Sebagai informasi, Agnini lahir di Semarang, Jawa Tengah, pada 8 Maret 1997, Aghniny Haque awalnya dikenal sebagai atlet taekwondo. Di usianya yang masih sangat muda, yakni 14 tahun, Aghniny Haque telah bergabung dengan Timnas Taekwondo. 

Sebelumnya, ia sempat menempati peringkat ke-6 atlet taekwondo di dunia. Di tengah kesibukannya latihan di Timnas, Aghniny Haque tetap menyelesaikan kewajibannya di dunia pendidikan.

Baca: Aghniny Haque Ungkap Susahnya Tari Gandrung saat Main Film KKN di Desa Penari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."