Dibintangi Seo Hyun Jin, Simak 4 Alasan Drakor Why Her Perlu Ditonton

Seo Hyun Jin saat menghadiri jumpa pers You Are My Spring. Instagram.com/@seohyunjin.022785

ragam

Dibintangi Seo Hyun Jin, Simak 4 Alasan Drakor Why Her Perlu Ditonton

Jumat, 10 Juni 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea atau drakor Why Her adalah romansa misteri SBS baru yang dibintangi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk. Teaser dan poster mengisyaratkan seri yang akan sangat gelap dan misterius. Harapan ditetapkan sangat tinggi karena Seo Hyun Jin berperan sebagai pemeran utama perempuan. Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi pengacara top.

Dia bersedia untuk menjatuhkan siapa pun di jalannya untuk memastikan dia berhasil. Hwang In Yeop berperan sebagai seorang mahasiswa yang memiliki hubungan masa lalu dengan Soo Jae dan mengembangkan kecintaan padanya. Simak alasan mengapa drama Korea Why Her perlu ditonton:

1. Akting Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin telah membuktikan berkali-kali bahwa dia mampu bangkit dalam hal perannya. Jika Anda melihat karya masa lalunya termasuk “Another Oh Hae Young” dan “Dr. Romantis,” kami mendapatkan penampilan yang sangat dapat dipercaya, yang semuanya telah membawanya ke tempat dia sekarang ini. Kekuatan bintangnya sangat jelas, dan kami benar-benar tidak mendapatkan sesuatu yang kurang sempurna dalam perannya sebagai Oh Soo Jae.

Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae sangat dingin, menghakimi, dan manipulatif. Dia rela melakukan apa saja untuk mencoba menjadi mitra di firma hukum tempat dia bekerja, dan dia benar-benar tidak disukai. Dia mulai sebagai magang, sering diejek dan diolok-olok oleh pengacara lain. Dan latar belakangnya tidak setampan yang lain, yang membuatnya menjadi sasaran empuk bagi banyak orang. Maju cepat beberapa tahun, dan Oh Soo Jae adalah mitra di firma tersebut.

2. Hwang In Yeop sebagai pemeran utama

Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan, mahasiswa baru di Seojoong Law School. Di episode 2, kita mengetahui bahwa Gong Chan telah bertemu Soo Jae ketika dia menjadi pengacaranya untuk sebuah kasus di mana dia dihukum secara salah. Dia menjadi mahasiswa hukum untuk menepati janji yang dia buat dengannya ketika dia dihukum.

Hwang In Yeop telah sibuk sejak terakhir kali muncul di "True Beauty," syuting untuk dua K-drama yang keduanya tayang dalam sebulan terakhir. Penggemarnya dari seluruh dunia sedang menunggu dia kembali ke layar kaca, dan sundulan ganda ini adalah hadiah yang sempurna. Gong Chan seperti hari yang cerah. Dia sudah memiliki mata anjing untuk Oh Soo Jae, dan itu adalah tampilan yang tidak akan pernah cukup untuk penggemar. Meskipun masih di awal seri, karakternya sudah sangat menyenangkan; banyak yang menantikan romansanya dengan Seo Hyun Jin berkembang.

3. Karisma Bae In Hyuk

Kami benar-benar tidak siap untuk Bae In Hyuk menjadi putra Choi Tae Guk (Heo Joon Ho). Ada sesuatu tentang melihat Bae In Hyuk dalam peran bad boy yang benar-benar membuatnya memancarkan karisma dan pesona. Perannya dalam “My Roommate Is a Gumiho” serupa dan sangat berkesan, itulah sebabnya peran khusus ini sudah melebihi harapan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana hubungannya dengan Oh Soo Jae akan berkembang seiring berjalannya serial ini. Jika ada cinta segitiga yang menjulang di cakrawala, lebih baik kita bersiap untuk patah hati untuknya. Dia telah melakukan keadilan sindrom utama kedua di masa lalu, jadi dia pasti akan berhasil kali ini!

4. Kekuatan cinta

Ini agak klise, tapi itu jelas merupakan tema dalam seri tempat saya di sini. Dari saat Hwang In Yeop masuk ke dalam alur cerita, kita akan disambut dengan gelombang kehangatan. Sampai saat ini, alur ceritanya sangat gelap tanpa memiliki karakter yang bisa diakar.

Nadanya berubah sepenuhnya setelah Oh Soo Jae mulai mengajar di sekolah hukum. Gong Chan ditampilkan sebagai ksatria berbaju zirah yang bersedia melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae dan berada di sana untuknya. Kita sudah bisa melihat dindingnya runtuh sedikit ketika Gong Chan mengaku padanya sambil memegang tangannya.

Peringatan pemicu: Ada adegan bunuh diri dan serangan seksual di dua episode pertama.

Baca: Alasan Seo Hyun Jin Bermain di Drama Korea You Are My Spring: Ceritanya Bagus

SOOMPIE