Resmi Dilamar Kekasih, Mutiara Baswedan Tampil Glamor Berkebaya Marun

Momen lamaran putri Gubernur DKI Jakarta, Mutiara Baswedan/Foto: Instagram/Mutiara Baswedan

mode

Resmi Dilamar Kekasih, Mutiara Baswedan Tampil Glamor Berkebaya Marun

Selasa, 7 Juni 2022 18:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Baswedan tengah berbahagia. Sebabnya, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, yang identitasnya belum diketahui oleh publik. 

Perempuan berambut ikal ini mengunggah potret momen lamarannya di laman Instagram pada Jumat 3 Juni 2022. Dalam kolase foto tersebut tampak tiga potret saat prosesi lamaran dihelat. Momen sakral tersebut juga dihadiri langsung oleh kedua orang tua dan kerabat terdekat. 

Mutiara tampil stunning dan glamor dalam balutan kebaya modern bernuansa bold warna merah marun. TatanTatanan rambutnya dipegang oleh Hairstylist yang terkesan simpel dan sesuai dengan gaya Mutiara. Hairstylist memakaikan konde cepol di bagian bawah dengan sematan bunga warna putih. 

Makeup look Mutiara Baswedan saat menggelar momen lamaran, nuansa bold/Foto: Instagram/Ochi Pramita

Kemudian untuk riasannya dipegang oleh Makeup Artist Ochi pramita. Senada dengan warna kebaya marun, makeup look Mutiara tampil bold dengan pulasan lipstik merah tua. Agar tidak terlalu full, bagian riasan mata tampak lebih soft dan natural. 

Sebagai informasi, Mutiara sudah menuntaskan studinya dan kini sudah menyandang gelar sarjana hukum. Dia lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Baca: