Gaya Sporty Wulan Guritno dan Putrinya, Warganet: Seperti Kakak Adik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wulan Guritno berfoto bareng putri sulungnya Shaloom Razadee dengan gaya sporty/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Wulan Guritno berfoto bareng putri sulungnya Shaloom Razadee dengan gaya sporty/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Wulan Guritno yang kini berusia 41 tahun kerap menjadi perhatian warganet karena penampilan awet muda dan seperti usia 30-an. Bahkan tak heran jika ibu tiga anak ini saat berfoto bersama putri sulungnya Shalom Razadee Syach kerap dibilang sebagai kakak.

Seperti dalam unggahan kolase foto Wulan dan Shaloom hari ini di laman instagramnya. Dalam foto tersebut ibu dan anak ini kompak mengenakan tampilan casual dan sporty saat berolahraga tenis. Wulan mengenakan crop top berkerah warna hitam dengan mini skirt abu-abu, sebaliknya sang putri Shalom Razade Syahch pakai crop top abu-abu dengan mini skirt hitam sedang memegang raket.

Gaya sporty mereka yang santai dan casual walau hanya menyertai emoji hati merah tanpa keterangan, tentu saja menuai komentar warganet yang menuliskan di kolom komentar, jika Wulan dan putrinya seperti kakak beradik. Ine Febriyanti menuliskan, "Kaka adek cantiknyaaaaaa." Senada dengan Ayu Dewi yang menuliskan mereka layaknya kakak adik.

Berbicara perihal penampilan awet mudanya, beberapa waktu lalu Wulan pernah menyampaikan kekhawatirannya dengan usia yang sudah menginjak 40 tahun lebih. Kebutuhan perawatan kulit menjadi salah satu prioritas penting, karena masalah penuaan tak bisa dihindari. Tak heran, jika ia mempunyai goals agar kulit wajahnya bisa kembali seperti 10 tahun lalu.

"Aku merasa di usia aku ini kerutan halus di sekitar mata dan kening udah mulai muncul, jadi pengen kalau misal perawatan kulit itu yang emang sesuai dengan apa yang jadi problem dan goals aku. Terang-terangan aja aku pengen kaya usia mundur 10 tahun," ucap ibu tiga anak ini.

Perlahan, Wulan mulai concern pada masalah kulit wajah yang terkait dengan anti-aging atau penuaan. "Berasa banget wajah gue udah ada cekungannya." imbuh dia.

Baca: Seperti Wulan Guritno, Simak 3 Tips Menjalin Cinta dengan Pria Lebih Muda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."