Jaga Privasi Tunangan, Ini Imbauan Tegas Agensi Jang Nara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jang Nara. Foto: Instagram/@nara0318

Jang Nara. Foto: Instagram/@nara0318

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Agensi Jang Nara telah memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat atau penyebaran informasi pribadi yang berlebihan tentang tunangannya.

Pada 3 Juni, aktris korea selatan, Jang Nara mengumumkan rencananya untuk menikah dengan non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya. Dalam pesannya kepada para penggemarnya, dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin terlalu detail tentang identitasnya karena takut dia "mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya."

Keesokan harinya, agensi Jang Nara merilis pernyataan berikut tentang tunangannya:

Halo. Ini adalah agensi Jang Nara, Rawon Culture. Kami dengan tulus berterima kasih karena selalu mengirimkan [Jang Nara] begitu banyak cinta.

Kami sekali lagi meminta pengertian Anda tentang berita pernikahan aktris Jang Nara, yang diumumkan kemarin. Jang Nara saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, salah satu peristiwa terpenting dalam hidup.

Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat sang tunangan bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan penyebaran informasi pribadi tentang calon pengantin prianya.

Kami telah menganggap postingan yang menyerang keluarga [tunangannya] atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, dan agensi kami akan meresponsnya.

Kami meminta Anda hanya mengirimkan berkah dan dorongan kepada aktris Jang Nara, yang membuat awal baru dan memulai babak kedua dalam hidupnya.

Aktris Jang Nara akan terus bekerja lebih keras baik dengan keluarganya di rumah maupun di tempat kerja. Terima kasih.

Sebagai informasi, lelaki pilihannya bukan dari kalangan non-selebriti dan berusia enam tahun lebih muda darinya. "Setelah dua tahun berkencan dengan seorang yang enam tahun lebih muda, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," kata Jang Nara melalui situs resminya dikutip dari Soompi, Jumat, 3 Juni 2022.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia. Kami akan hidup dengan baik, gembira, dan bahagia bersama," lanjut dia.

Baca: Setelah Dua Tahun Berpacaran, Jang Nara Bakal Menikah

SOOMPIE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."