Alasan Hilary Duff Berpose Tanpa Busana, Soal Citra Tubuh Perempuan

Hilary Duff. REUTERS/Danny Moloshok

mode

Alasan Hilary Duff Berpose Tanpa Busana, Soal Citra Tubuh Perempuan

Jumat, 27 Mei 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaHilary Duff berterus terang alasannya mengapa berani tampil busana untuk cover majalah Womens Health edisi The Body Issue. Mantan ratu remaja memberi tahu E! bahwa berpose tanpa busana untuk permasalahan tubuh yang sangat menakutkan.

“Saya bukan orang yang berkeliaran di sekitar rumah saya dengan tanpa busana. Jadi saya seperti, 'Saya melepas semuanya?'” Duff, 34, mengenang pemotretan cover majalah untuk edisi Mei/Juni.

“Kami berada di sebuah rumah di Laurel Canyon yang baru saja terpapar dengan banyak rumah lain. Jadi saya seperti, 'Saya harap tidak ada anak-anak yang melihat ke luar jendela sekarang, dan mereka seperti, 'wanita telanjang!'”

Duff adalah ibu dari putra Luca, 10, dan putri Banks, 3, dan Mae, 13 bulan. "Saya sangat bangga dengan tubuh saya dan saya bangga bahwa itu menghasilkan tiga anak," katanya. “Jadi aku seperti, ‘Ayo lakukan sesuatu yang membuatmu sedikit tidak nyaman, Hilary, dan lihat di mana kita akan mendarat."

Suaminya, Matthew Koma, bahkan menggunakan salah satu gambar dari pemotretan telanjang Duff sebagai foto profil Instagram-nya sendiri. Dalam edisi tersebut, mantan bintang "Lizzie McGuire" itu membuka diri lebih jauh tentang stripping down.

“Saya telah mencapai tempat yang damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh saya,” katanya kepada majalah tersebut. "Saya juga ingin orang-orang tahu bahwa penata rias ada di sana yang membuat seluruh tubuh saya bercahaya dan seseorang menempatkan saya di posisi yang paling bagus."

Pemotretan yang mengulas citra tubuh perempuan dan body issue itu juga menampilkan beberapa dari banyak tato Duff; dia memiliki lebih dari 20 desain kecil secara total.

Ketika dia pertama kali menggungah sampul di Instagram, Duff menulis, "Sooooo, ini menakutkan ..... Saya tahu melakukan ini akan membuat saya takut dan saya benar!" Saya merasa kuat, cantik, dan banyak tertawa saat melakukan beberapa pose ini tanpa jeans saya yang berpinggang tinggi dan kebesaran apapun yang biasa saya kenakan.

Baca: Tindik Telinga Putrinya, Hilary Duff: Saya Akan Dibilang Pelaku Kekerasan