Anne Hathaway dan 6 Artis ini Kenakan Perhiasan Terbaik di Festival Film Cannes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anne Hathaway di Festival Film Cannes 2022. Instagran.com/@erinwalshstyle

Anne Hathaway di Festival Film Cannes 2022. Instagran.com/@erinwalshstyle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perhiasan bagi perempuan merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk membangun kepercayaan diri agar terlihat lebih cantik. Begitu juga saat menghadiri acara bergengsi Red Carpet di Festival Film Cannes yang memperlihatkan banyak

Festival Film Cannes yang menghadirkan banyak figur publik ternama berjalan di atas Red Carpet dengan gaya busana dan perhiasan berkilau yang indah menambah kesan cantik dan mewah.

Perhiasan yang dikenakan oleh beberapa publik figur tersebut memiliki nilai estetika yang tinggi dari beberapa brand terkenal dengan desain yang menarik. Lalu siapa saja yang menggunakan perhiasan yang jadi favorit di acara Red Carpet di Cannes.

Berikut rangkuman nama artis yang menjadi favorit dalam acara Red Carpet di Festival Film Cannes.

1. Julia Roberts

Julia Roberts mengenakan kalung berlian Chopard 100 karat di Festival Film Cannes, Prancis, Kamis, 19 Mei 2022 (Instagram/@juliaroberts)

Aktris Hollywood legendaris, Julia Roberts menghadiri acara Red Carpets Cannes tahun ini dengan menggunakan perhiasan kalung dari Chopard yang memiliki keindahan pada berlian kuning besar 100 karat cantik melingkari lehernya dengan setelan baju jas biru.

2. Anne Hathaway

Aktris yang membintangi film The Princess Diaries ini tampil dengan cantik dan anggun dengan hiasan kalung permata biru gelap yang besar yang merupakan koleksi perhiasan Bulgari yang menjadi momen perdana bagi Anne Hathaway.

3. Lashana Lynch

Aktris yang memerankan tokoh Maria Rambeau dalam film Capten Marvel ini menghadiri Red Carpet Cannes dengan balutan anting yang cantik dimana terdapat permata hijau yang diselimuti oleh permata putih yang berkilau dengan bentuk infiniti (melingkar).

4. Sabrina Elba

Tampil seperti putri, Elba hadir dengan hiasan perhiasan bros yang melingkari lengan tangan kirinya dan dua bros permata cantik yang melingkari pinggang dan bahu dengan bentuk seperti daun menjalar ditambah gaun one shoulder putih panjang.

5. Soo Joo Park

Model sekaligus DJ asal negara paman sam ini tampil elegan dengan balutan kalung mutiara putih yang dibawahnya terdapat permata merah yang menambah kesan elegan Soo Joo Park yang mengenakan dress putih putri duyung.

6. Deepika Padukone

Pemain film India, Deepika Padukone tampil cantik dengan hiasan anting-anting dengan motif lampu gantung multi-gem dan kalung yang dipenuhi beragam permata putih, merah, dan ungu. Menariknya, Padukone mengenakan bandana di kepalanya yang merupakan bandana tradisional khas India yang digunakan oleh pengantin di India.

7. Rebecca Hall

Aktris asal London, UK ini mencuri perhatian banyak orang karena hiasan anting-anting drop yang ia kenakan begitu besar dengan kristal putih yang membuatnya terliha elegan dengan dress yang ia kenakan dari Gucci dengan perpaduan warna terang merah dan ungu dihiasi permata di bagian depannya.

Baca:Tampil di Karpet Merah Festival Film Cannes, Raline Shah Merasa Bangga

WIBI PUTRI R. | VOGUE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."