Bella Hadid Tampil Klasik dan Glamor Khas Italia di Festival Film Cannes

Bella Hadid mengenakan gaun vintage rancangan Gianni Versace pada 1987 saat menghadiri Festival Film Cannes, Selasa, 24 Mei 2022. (Instagram/@donatella_versace)

mode

Bella Hadid Tampil Klasik dan Glamor Khas Italia di Festival Film Cannes

Jumat, 27 Mei 2022 13:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel dan salah satu pendiri Kin Euphorics, Bella Hadid mengenakan gaun hitam klasik Versace dengan dua ansambel vintage saat dia menghadiri Festival Film Cannes. Bella Hadid membawa sentuhan glamor Italia klasik ke French Riviera.

Pada hari Selasa, 24 Mei klalu model berusia 25 tahun menghabiskan hari pertamanya di Festival Film Cannes tidak hanya dalam satu look, tetapi dua, ansambel Versace vintage yang ditata oleh Law Roach.

Pada pemutaran film The Innocent (L'Innocent), Hadid mengenakan gaun off-the-shoulder hitam diikat di pinggang dengan detail peplum tebal yang dililitkan di pinggang membentuk pita terstruktur. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang stiletto beludru hitam yang dihiasi dengan pita serta sepasang anting-anting Chopard yang menakjubkan dan cincin yang memesona.

Seperti pertama kali dilaporkan oleh Vogue, gaun itu dirancang oleh mendiang Gianni Versace pada tahun 1987 untuk produksi Teatro alla Scala dari opera Salome.

Bella Hadid berpose saat menghadiri Screening Film L'innocent di Festival Film Cannes di Cannes, Perancis, 24 Mei 2022. Bella Hadid tampil menawan saat mengenakan mengenakan gaun vintage rancangan Gianni Versace pada 1987 REUTERS/Piroschka Van De Wouw

Dia menunjukkan kecintaannya pada tampilan dengan korsel Instagram foto hitam putih di belakang layar. "Terima kasih untuk semua gaun luar biasa yang telah Anda pinjamkan kepada @luxurylaw dan saya, dari arsip Anda, @donatella_versace, saya berharap dapat membuat Anda dan Gianni selalu bangga... ," tulisnya pada caption.

Kemudian di malam hari, Hadid menghadiri Makan Malam Ulang Tahun Cannes dengan mengenakan nomor Versace vintage lainnya, yang ini diambil dari koleksi Rumah Siap Pakai Musim Gugur 2001. Desain skin-baring menampilkan garis leher yang menjuntai dan potongan pinggang. Dia kembali menggunakan perhiasan Chopard.

Dia memasangkan kedua ansambel dengan sanggul ramping yang ditata dengan bagian depan pembingkaian wajah yang keren serta eyeliner bersayap tebal dan bibir mengkilap.

Model Bella Hadid berpose saat menghadiri pemutaran film "Tre piani" (Tiga Lantai) dalam acara Festival Film Cannes ke-74 di Cannes, Prancis, 11 Juli 2021. Bella Hadid menggunakan gaun avant garde dengan dada yang terbuka dan hanya ditutupi oleh kalung dramatis. REUTERS/Reinhard Krause

Ini bukan pertama kalinya model itu menjadikan karpet merah Festival Film Cannes sebagai aksi runway-nya. Tahun lalu, dia menghadiri pemutaran film Three Floors (Tre Pian) dalam gaun Schiaparelli Haute Couture yang dirancang oleh Daniel Roseberry. Sementara gaun itu dibuat dengan bantalan bahu yang mengesankan dan siluet yang memeluk sosok, pembicaraan tentang karpet adalah garis lehernya yang memamerkan dada yang ditutupi oleh bra kalung berlapis emas berbentuk paru-paru.

Baca: Bella Hadid Kesal saat Unggahan Palestina dan Al Aqsa Diblokir Instagram

PEOPLE