Mengenang Hewan Peliharaannya, Dakota Fanning Pakai Liontin Kalung Berisi Bulu

Dakota Fanning. Foto: Instagram/@dakotafanning

ragam

Mengenang Hewan Peliharaannya, Dakota Fanning Pakai Liontin Kalung Berisi Bulu

Selasa, 17 Mei 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Dakota Fanning memiliki cara unik untuk mengenang mendiang anjingnya, Lewellen. Selama penampilan di The Kelly Clarkson Show, bintang Alienist, 28, mengungkapkan bahwa dia memakai liontin emas yang diisi dengan bulu Luwellen. Itu salah satu cara untuk selalu menjaga ingatannya tetap dekat dengan Luwellen

"Jadi saya membawanya bersama saya," Fanning berbagi dengan pembawa acara, Kelly Clarkson, dan tamu lainnya, Michelle Pfeiffer.

Fanning dan Pfeiffer sama-sama membintangi film I Am Sam (2001) yang sebagian besar dianggap sebagai peran utama Fanning. Keduanya bersatu kembali di layar untuk pertama kalinya dalam drama yang sangat dinanti, The First Lady, hit Showtime pada bulan April silam.

Ketika ketiganya membahas tentang mencintai dan pengalaman kehilangan hewan peliharaan tersayang mereka, Pfeiffer sendiri berbagi bahwa ia pernah memiliki banyak anjing selama bertahun-tahun, tapi sekarang mereka semua telah meninggal. Kini, Pfeiffer memelihara kucing bernama Fella.

Clarkson dan Pfeiffer juga memamerkan foto manis Lewellen yang dibagikan di Instagram Fanning pada tahun 2016. Dalam foto itu, Lewellen duduk di kursi berlengan, bulu putihnya yang halus diikat menjadi kuncir kuda bergaya Whoville di atas kepalanya.

"Kaki kotor seseorang ada di kursi..." Fanning memberi keterangan pada unggahan tersebut. "Kupikir aku akan berbagi anjingku yang sempurna, Lewellen, dengan kalian semua. #nationalpuppyday". "Dia yang terbaik," kenang Fanning.

Meskipun Clarkson menyebut kalung bulu anjing milik Fanning "menyeramkan dan indah", tapi dia memahaminya.

"Orang-orang tidak mengerti!" Clarkson mengatakan tentang intensitas kehilangan hewan peliharaan favorit. "Saya punya anak juga, dan saya katakan, [hewan peliharaan] seperti bagian dari keluarga saya. Ketika salah satu anjing saya mati, saya pikir saya akan mati sendiri."

"Kau adalah kuil berjalan," Clarkson menyimpulkan tindakan manis Dakota Fanning mengenang anjing peliharaannya. "Aku menyukainya. Ini cinta!"

Baca juga: Studi: Anak Main dengan Hewan Peliharaan Bisa Tambah Cerdas

 PEOPLE