Resmi Dilamar Bintang Emon, Alca Octaviani Anggun Berkebaya Merah Marun

Komika Bintang Emon dan Alca Octaviani resmi melangsungkan lamaran secara resmi pada Minggu, 15 Mei 2022/Foto: Instagram/Imagenic

mode

Resmi Dilamar Bintang Emon, Alca Octaviani Anggun Berkebaya Merah Marun

Senin, 16 Mei 2022 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Komika Bintang Emon dan Alca Octaviani yang telah melangsungkan lamaran secara resmi pada Minggu, 15 Mei 2022. Tak berlama-lama, keduanya pun segera mempersiapkan kebutuhan pernikahan. Termasuk prosesi lamaran secara resmi yang didominasi dengan nuansa glamor nan elegan ini.

Melalui foto lamaran yang diunggah vendor fotografer Imagenic, Bintang Emon dan Alca berbusana nuansa bold. Kombinasi merah marun dan warna emasnya glamor. Alca mengenakan kebaya tunik full payet rancangan desainer kebaya Dinda Firdausa. Detail kerah model cheongsam tegak dengan aksen slit V pada bagian bawah kebaya

Menambah kesan feminin, ada aksen ikat pinggang yang juga dihiasi oleh payet di bagian tengahnya. Kebaya merah marun ini dipadukan Alca dengan bawahan songket yang senada dengan kemeja lengan panjang Bintang Emon. Ia juga semakin anggun mengenakan selop berpayet.

Pada unggahan Bintang Emon Februari lalu, ia mengisyaratkan hendak melepas masa lajangnya. "Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulisnya mengawali kabar bahagianya.

Bintang mengunggah tiga foto. Pada slide pertama merupakan foto-foto yang dihasilkan di photobox dengan berbagai ekspresi pasangan kekasih ini. Slide kedua menunjukkan foto cincin berlian yang tersemat di jari kiri Alca Octaviani, tanda sudah menerima lamarannya. Slide terakhir merupakan foto close up keduanya dengan memamerkan cincin tanda pengikat dari Bintang Emon.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis pria bernama panjang Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini dengan menambahkan emotikon ciuman cinta.

Bintang Emon melamar kekasihnya. Foto: Instagram Bintang Emon.

Pengumuman ini praktis langsung diramaikan para selebritas lain untuk memberikan selamat kepada Bintang Emon. Belum 40 menit ia mengunggah kabar ini, sudah mendapatkan lebih dari 11 ribu ucapan selamat.

"Waaaah selamat," tulis Ernest Prakasa. "Ga ada cerita-cerita ya. Ckckckc. Selamat kalian" tulis komika, Ghilbas. "Asekkk, lancar sampai hari H," tulis Taqy Malik. "Congratulation brooo," tulis Arie Kriting.

Di antara semua sahabat yang memberikan selamat kepada Bintang Emon, hanya komika, Aci Resti, yang selama ini tampaknya paling tahu hubungan mereka. Dalam postingan lama, Aci pun pernah menyebut kedekatan mereka. "Kereeeeennnn! Selamat yang paling dalam dari diriku untuk kalian berdua @alcaoctvn lancar-lancar ya," tulisnya.

ISTIQOMATUL HAYATI