Ini Zodiak yang Mampu Jalani Hubungan Jarak Jauh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan hubungan jarak jauh atau LDR. Freepik.com

Ilustrasi pasangan hubungan jarak jauh atau LDR. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak semua pasangan bisa merajut cinta dalam hubungan jarak jauh. Ada saja tantangannya. Menjalani hubungan semacam ini membutuhkan banyak komitmen dan pengorbanan yang tidak mudah. Kedua pasangan perlu saling menanamkan rasa percaya dan memahami, selain secara teratur berkomunikasi tentang kebutuhan satu sama lain. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa zodiak yang dapat menangani LDR dengan sempurna.

Melansir dari Time of India pada Sabtu 1 Mei 2022, simak sejumlah zodiak tersebut berikut ini. 4 Zodiak ini bisa tangani LDR dengan sempurna:

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Para Gemini adalah komunikator hebat yang cenderung tahu persis hal yang dirasakan pasangannya. Mereka sangat suka berbicara dengan pasangannya dan itulah yang membuat hubungan mereka tetap hidup. Mereka juga akan mendengarkan pasangannya dengan penuh perhatian sehingga pasangan tidak merasa ditinggalkan.

2. Virgo (23 Agustus - 23 September)

Para Virgo cenderung setia, jujur, dan memprioritaskan hubungan mereka bersama dengan semua hal lainnya. Mereka tahu bagaimana menyeimbangkan hidup secara teratur, dan juga meluangkan waktu yang cukup untuk pasangan, dalam hubungan jarak jauh. Virgo hampir tidak pernah gagal dalam hubungan jarak jauh.

3. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Para Capricorn tidak pernah kehilangan kesabaran selama pertengkaran dengan pasangan mereka, yang merupakan salah satu cara utama untuk mempertahankan hubungan jarak jauh. Selama pertengkaran, hal-hal yang menyakitkan tidak dikatakan sembarangan karena berpotensi merusak hubungan. Capricorn tahu bagaimana tetap bersikap tenang dengan mudah.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Para Aquarius tahu bagaimana menyeimbangkan hidupnya, sehingga menghabiskan waktu mereka sendiri dan tidak memikirkan pasangan sepanjang waktu. Aquarius mandiri dan lebih suka menjalin hubungan dengan seseorang yang dapat menikmati hidupnya sendiri, dan tidak tenggelam dalam pikiran dan perasaan pasangannya.

Baca: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."