Intip Gaya Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari/Foto: Instagram/Aulia Sarah

Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi dalam Film KKN di Desa Penari/Foto: Instagram/Aulia Sarah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Aulia Sarah banyak dipuji lewat aktingnya sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Pengalaman syuting Aulia sendiri termasuk mempelajari tari gandrung. Menurut Aulia, dirinya bersama Tissa, Adinda, dan Aghniny juga belajar menari bersama-sama dipandu oleh pelatih. Selama singgah di penginapan bahkan saat berada di lokasi syuting di sekitar Yogyakarta, Aulia mengatakan para aktris selalu berlatih menari.

Dalam film yang sudah meraup penonton hingga 4,5 juta lebih itu, Aulia terlihat misterius dan elegan dengan baju dan selendang di film tersebut. Namun, untuk gaya keseharian juga tak kalah stylish dan gaya.

Penasaran dengan gaya Aulia Sarah sehari-hari, berikut Cantika mengulas sederet gaya fashion Aulia Sarah yang tampil trendy dalam balutan mini skirt.

1. Mini dress putih

Dalam foto yang diunggah pada 7 April 2022 lalu, Aulia tampil chic dengan mini dress warna putih, terdapat tambahan outer dan ikat pinggang. Tak lupa mini hand bag dan angkle boots melengkapi penampilannya yang bergaya monokrom.

2. Mini skirt

Mini skirt menjadi salah satu outfit yang diunggah oleh Aulia Sarah. Dalam foto tersebut, ia mengenakan crop top catur warna monokrom yang dipadukan dengan mini skirt kuning. Gayanya lebih casual dengan sendal dan rambutnya yang tergerai.

3. Gaun vintage

Dress sepertinya menjadi outfit andalan Aulia Sarah, dalam unggahan foto ini ia tampak klasik dengan gaun vintage dari @vogue_jakarta. Dress warna hijau dengan aksen kerut ini memiliki kerah sabrina yang feminin. Tak lupa angkle boots menjadi alas kaki andalan Aulia. "Sunday Funday," tulisnya.

4. Casual crop top


Selain dress, Aulia juga kerap mengenakan ragam crop top. Salah satunya ialah yang diunggah dalam foto ini. Ia mengenakan crop top warna putih dengan bawahannya rok model high waist berbahan puffer warna hijau olive. Hand bag warna merah menjadi fashion statement Aulia yang mencuri perhatian.

Bagaimana penampilan sehari-hari Aulia Sarah, berbeda bukan dengan saat ia memerankan karakter Badarawuhi di film KKN di Desa Penari.

Baca: Aghniny Haque Ungkap Susahnya Tari Gandrung saat Main Film KKN di Desa Penari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."