Curhat Larissa Chou saat Ditinggal ART Mudik, Hanya Mengandalkan Diri Sendiri

Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou

ragam

Curhat Larissa Chou saat Ditinggal ART Mudik, Hanya Mengandalkan Diri Sendiri

Kamis, 12 Mei 2022 19:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaLarissa Chou kembali membagikan cerita hidupnya bersama sang putra semata wayang, Yusuf Ramadhan saat menjadi peran single parent. Melalui unggahan di videonya, ia berbagi cerita haru karena ia merasa terlalu lelah mengurus Yusuf seorang diri yang ditinggal pergi oleh ART (Asisten Rumah Tangga).

Melalui video yang diunggah Larissa di laman Instagramnya, Senin, 9 mei 2022, ia tampak kewalahan tetapi tetap semangat untuK Yusuf. Larissa menyampaikan sedang mengantar Yusuf ke rumah sakit karena stok obatnya habis. Sementara itu, ia sedang ditinggal mudik oleh ART-nya.

"Salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik dan hanya diri sendirilah yang bisa diandalkan dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga," tulis Larissa dalam keterangan video saat ia menyetir kendaraannya dan membawa serta Yusuf.

Mantan istri Alvin Faiz ini mengungkapkan rasa capek dan ingin menangis tak dimungkiri kerap ada. Namun, seiring berjalannya waktu melalui ujian yang ia lalui, ia justru merasa bangga dengan dirinya sendiri.

Seolah mampu menguatkan dirinya sendiri, Larissa juga tak lupa memberikan semangat untuk para pengikutnya. "Cape? iya…nangis? iya… tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri, kalian juga jangan lupa berterima kasih sama diri sendiri ya!"

Tentu saja, video yang menyentuh hati tersebut mengundang simpati dari para pengikutnya. Banyak warganet yang merasa salut dengan ketegaran Larissa hingga dukungan kekuatan turut mengalir di laman komentar videonya. "Semangat cici sayang. Ibu terbaik.Yusuf, you have a great mom! Inspired woman."

Pemilik akun Umy juga menuliskan doa untuk Larissa. "MasyaAllah Bidadari dunia akhirat ... kelak yussuf yang akan mengandeng tanganmu ke syurga Allah nak aamiin semangat yaaach lelah yang lillah akan memanen dijannah peluk cium dari jauh cayanknya ummy."

Baca: Tips Hadapi Anak Tantrum ala Larissa Chou, Sabar dan Tenangkan