Potret Mesra Pasangan Muda saat Lebaran, dari Eva Celia Hingga Belva Devara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Lebaran Eva Celia bersama tunangannnya Demas Narawangsa/Foto: Instagram/Eva Celia

Potret Lebaran Eva Celia bersama tunangannnya Demas Narawangsa/Foto: Instagram/Eva Celia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya potret keluarga besar, sederet pasangan muda ini juga turut mewarnai jagat media sosial dengan foto Lebaran romansa. Siapa saja? Simak ulasan singkat yang dihimpun oleh Cantika berikut ini:

1. Eva Celia

Eva Celia dan tunanangannya Demas Narawangsa membagikan foto Lebaran 2022 dengan gaya santai dan chic. Eva mengenakan baju kurung modern warna terracotta dengan padanan sarung bercorak geometris, dilengkapi kalung dan sunglasses. Sang tunangan casual megenakan baju koko merah marun dan celana khaki.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, teman-teman!" Tulis putri Sophia Latjuba ini.

2. Putri Tanjung


Pasangan pengantin baru Putri Tanjung dan suaminya Guinandra Jatikusumo juga tak lupa mengunggah potret kebersamaan mereka saat Lebaran 2022. Putri tampak anggun mengenakan midi dress warna biru navy dengan aksen brokat warna keemasan. Sementara sang suami memakai kemeja batik warna serasi dengan Putri.

"Selamat lebaranMohon maaf lahir batin teman teman," tulisnya

3. Gita Savitri

Pasangan Youtuber dan Influencer Gita Savitri dan Paul yang sedang menimba ilmu di Jerman merayakan Lebaran 2022 dengan bersahaja. Tampak dalam foto, Gita mengenakan baju kurung warna putih, sementara suami pakai puffer jacket warna hitam. Keduanya tampil beda dengan sneakers warna putih.

"Mohon maaf lahir batin semuanya," tulis Gita.

4. Belva Devara

Pasangan pengantin baru Belva Devara dan Sabrina Anggraini merayakan Lebaran 2022 dengan penuh excited. "Selamat hari raya Idulfitri teman2! Mohon maaf lahir batin Idulfitri pertama sebagai suami istri," tulis Belva.

Pasangan muda ini mengenakan busana dari Wiranti Kurnia Bride. Sabrina tampil chic dengan midi dress beraksen ruffles di bagian lengan, sementara Belva memakai kemeja biru terang dengan aksen corak.

Baca: Jelang Pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba: Tak Percaya Bayiku Segera Menikah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."