Persiapan Lebaran Raisa dan 3 Seleb Ini, Belanja Baju Lebaran Hingga Mudik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini disambut sukacita oleh masyarakat Muslim di indonesia. Sebabnya, selain diperbolehkan mudik dengan persyaratan dan tetap menjaga protokol kesehatan juga bisa kumpul silaturahmi bersama keluarga.

Kabar bahagia tersebut juga direspons oleh sejumlah selebritis Tanah Air yang punya tradisi Lebaran tiap tahun sebelum Pandemi Covid-19 menyerang. Siapa saja mereka? Berikut empat seleb yang membagikan persiapan jelang Lebaran sepertri yang dihimpun oleh Cantika.

1. Raisa

Raisa Andriana saat ditemui di peluncuran Lancôme Idôle di Jakarta, Kamis 21 April 2022/Foto: Cantika

Penyanyi, Raisa mengatakan walau sudah ada aturan halal bihalal tetapi dirinya masih belum siap untuk open house di rumah sendiri. "Rencana Lebaran tahun ini aku mau lebaran di rumah keluarga suami," ucap istri Hamish Daud ini.

Walau tak harus ada tradisi khusus, pelantun Bahasa Kalbu ini ingin membuat suasana Lebaran untuk putrinya Zalina agar punya memori yang bagus dari orang tuanya. Sama seperti saat Raisa kecil yang juga punya kenangan Lebaran dari orang tuanya. "Jadi aku akan beli baju Lebaran bareng sama Zalina dan kasih dia hadiah," ungkap Raisa saat ditemui di Jakarta, Kamis 21 April 2022.

2. Nycta Gina

Artis dan presenter, Nycta Gina menyambut gembira Leban tahun ini karena diperbolehkan mudik bersama keluarga kecilnya. "Iyes insyaallah, jadi udah dua tahun kurang lebih nggak mudik ke bandung, kebetulan kinos orang tuanya tinggal di bandung, kepentok pandemi, jadi kita kan di rumah terus jadi insyallah lebaran kali ini kita akan ke sana ke bandung," ucap Nycta saat ditemui di Jakarta, Kamis 21 April 2022.

Sama seperti keluarga lainnya, ibu dua anak ini punya tradisi Lebaran seperti salat Ied bareng, disusul sungkeman, dan makan ketupat. Rencananya, Nycta juga akan mengenakan baju sarimbit yang nyaman di hari Lebaran.

3. Dinda Hauw

Dinda Hauw saat ditemu di Ramadhan Gathering Wardah di Jakarta, Rabu 13 April 2022/Foto: Cantika

Artis, Dinda Hauw menyambut Lebaran tahun ini dengan excited karena bertepatan sama perilisan brand fashion muslimnya yang bertajuk Dear Dein. "Jadi akutuh sudah mempersiapkan dari jauh hari pakaian untuk kami bertiga pakai brand aku," ungkap Dinda saat ditemu di Jakarta, Rabu 13 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Dinda mengatakan melahirkan kembali brandnya yang sempat terhenti karena menikah dan punya anak. "Jadi nanti aku juga akan couplean sama Rey, dia pakai gamis pria dan aku akan pakai outer plisket warna cream dan hijab karena aku suka banget konsep baju Malaysia yang indah. Semacam paduan Indonesia dan Melayu," ucapnya.

4. Irish Bella

Ada momen spesial saat Lebaran tahun ini bagi Irish Bella karena akan merayakan Lebaran dalam keadaan hamil anak kedua yang sudah masuk trimester kedua. "Rencananya Lebaran nanti akan pakai baju sama dengan Air, sedang kami siapkan," ucap Irish yang memaknai Lebaran dengan suasana hati yang sangat berwarna.

Baca: Jelang Lebaran, Nadiem Makarim Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."