Ungkapan Cinta Kristen Bell ke Dax Shepard: Dia yang Terbaik Pernah Ada

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard. Foto: Instagram/@kristenniebell

(dari kanan) Kristen Bell dan suaminya, Dax Shepard. Foto: Instagram/@kristenniebell

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kristen Bell mengungkapkan bahwa suaminya, Dax Shepard, adalah yang terbaik dari yang terbaik. Pemain serial televisi Good Place ini ungkapan hal itu saat berbicara dengan Page Six.

"Oh, dia yang terbaik. Dia yang terbaik yang pernah ada, 100 persen," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Shepard nomor satu baginya.

Bell dan Shepard menikah pada tahun 2013. Kini, mereka adalah orang tua dari putri Lincoln, 9, dan Delta, 7. 

Di momen ulang tahun ke-47 Shepard, Bell kembali memuji bintang serial Parenthood itu. Di matanya, Shepard adalah suami dan ayah terhebat yang bisa dia bayangkan.

"Tertawa, meringkuk, dan tumbuh bersama Anda lebih menyenangkan daripada apa pun yang pernah saya bayangkan dalam hidup saya," ungkap aktris 41 tahun itu.

"Kesabaran dan komitmen Anda dengan putri kita hanya dikalahkan oleh kesabaran dan komitmen Anda dengan cegukan. Tak satu pun dari kami pantas mendapatkan Anda. Anda tunggal. Selamat ulang tahun, pejantan."

Bell dan Shepard cukup terbuka ketika mengungkapkan cinta mereka satu sama lain, juga memilih untuk tidak menutupi kesulitan yang dihadapi dalam pernikahan dan mengasuh anak. Menurut pembawa acara Armchair Expert, ada alasan mengapa pasangan ini begitu terbuka tentang perjuangan mereka.

"Kami tidak ingin ada yang mengira kami bertemu dan itu (perjalanan rumah tangga) mudah," katanya pada Sunday Today With Willie Geist pada Januari 2021. "Karena jika itu harapan seseorang untuk suatu hubungan, dan tentu saja pernikahan, itu adalah harapan yang buruk untuk dimiliki. "

Shepard menambahkan, "Ini menarik. Kami tidak merasa memiliki pilihan untuk menjadi apa pun selain jujur."

Bell juga mengatakan kepada People bahwa pada awal pandemi COVID-19, kedua pendiri Hello Bello membutuhkan sedikit sentuhan terapi dalam pernikahan mereka. Untungnya bagi pasangan itu, dia mengatakan pengalaman itu terbukti sangat membantu."

"Setiap beberapa tahun, kami seperti, 'Kami menjadi sangat antagonis satu sama lain,' dan kami tidak menginginkan itu," tambahnya sebelumnya.

"Kami kembali ke terapi dan mencari tahu apa yang saya tidak lakukan untuk Anda dan apa yang tidak Anda lakukan untuk saya, dan bagaimana kami dapat melayani tujuan tim ini dengan lebih baik," tandas Kristen Bell.

Baca juga: Kembangkan Bisnis, Kristen Bell dan Dax Shepard Buat Pabrik Popok Bayi 

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."