Produk Kecantikan Favorit Iskra Lawrence, Tabir Surya hingga Pembersih Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Iskra Lawrence. Instagram.com/@iskra

Model Iskra Lawrence. Instagram.com/@iskra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai model dengan pengalaman hampir dua dekade, Iskra Lawrence telah belajar banyak saat bekerja sama dengan para ahli kecantikan terbaik di dunia.

Itulah mengapa tidak mengherankan jika merek perawatan kulit berkelanjutan miliknya, Saltair — yang saat ini menawarkan sabun mandi dan losion dalam berbagai aroma — langsung terjual habis saat diluncurkan awal tahun ini. 

Dan sebagai ibu baru, wanita berusia 31 tahun ini telah meminimalkan rutinitas sehari-harinya untuk fokus pada produk yang benar-benar berfungsi.

“Sebelum saya punya bayi, itu adalah pilihan untuk melakukan perawatan minimalis; sekarang, itu hanya bertahan hidup, ucapnya kepada Page Six Style. “Semakin cepat dan mudah saya bisa mengaplikasikan sesuatu (produk kecantikan), [semakin baik.]”

Bicara soal produk kecantikan favoritnya, tabir surya berada di posisi teratas.

“Saya tidak melewatkan satu hari pun tanpa mengaplikasikan Face Reality SPF 30 saya. Ini ringan dan melembapkan dan sangat cocok di bawah riasan — dan saya juga menyukai tabungnya yang kecil, sehingga mudah untuk dibawa ke dalam tas dan digunakan kembali.”

Produk kecantikan favorit selanjutnya adalah sabun mandi dan losion. Ia menggunakan produk eksfoliasi dari Make, Acid Phase AHA Exfoliating Liquid beberapa kali dalam semingggu. "Jujur, ini sama bagusnya dengan kulit yang lembut. Kulit saya memiliki tekstur yang sama sekali baru; itu cerah dan sangat, sangat halus,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan salah satu perubahan terbaik yang dilakukan pada rutinitas perawatan kulit adalah pembersihan ganda atau double cleansing.

"Saya sudah mencoba begitu banyak pembersih minyak dan tidak menyukai bekas yang mereka tinggalkan - atau mereka menghancurkan saya. Pembersih ginseng Naturium mencentang semua kotak; lembut tapi menghilangkan semuanya, membuat kulit saya lembut tapi tidak berminyak dan harganya terjangkau!”

Selain berbagi produk kecantikan pilihannya, ia juga mengungkap produk mode favoritnya. Ia suka memakai jumpsuit dan sepatu kets Avre. Ia menjadi penggemar produk Avre tak hanya karena nyaman dan keren saat dipakai, tapi juga bentuk dukungan kepada merek yang didirikan perempuan dan berkelanjutan.

Baca juga: Yuk Coret 4 Bahan Kimia Beracun Ini dari Produk Kecantikan dan Perawatan Kamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."