BTS Akan Rilis Album Baru pada 10 Juni 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
BTS di karpet merah Grammy Awards 2022. Dok. Recording Academy.

BTS di karpet merah Grammy Awards 2022. Dok. Recording Academy.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBTS akan comeback dengan merilis album terbarunya pada Juni mendatang. Pada 17 April, agensi BTS mengunggah sebuah video montase di Twitter yang mengabarkan bahwa akan ada sesuatu yang istimewa pada 10 Juni. Video itu pertama kali terungkap di konser mereka di Las Vegas.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, sebelumnya pada 16 April, BTS tampil di Allegiant Stadium di Las Vegas untuk mengakhiri hari keempat dan terakhir dari konser mereka “BTS Permission to Dance On Stage.”

Setelah grup tersebut menampilkan lagu terakhir mereka "Permission to Dance," video yang juga diunggah di twitter bertuliskan "WE ARE BULLETPROOF" dan "2022.06.10" muncul di layar.

Bersamaan dengan video tersebut, Big Hit Music mengunggah pernyataan di komunitas penggemar BTS Weverse yang mengumumkan bahwa grup tersebut akan kembali pada 10 Juni dengan album baru. “BTS akan kembali dengan album baru lainnya pada 10 Juni 2022. Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari,” tulis agensi itu.

“Kami menantikan cinta dan dukungan Anda untuk album baru BTS. Terima kasih,” tulisnya.

Baca: Gagal Menang Grammy Awards 2022, BTS Tetap Menjadi Pemenang di Hati ARMY

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."