Pentingnya Aplikasi Produk Fashion Branded, Belanja Online Lebih Tenang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
mapemall.com memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2019 mendatang.

mapemall.com memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2019 mendatang.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBelanja online telah menjadi kebiasaan umum masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan. Menurut laporan State of Mobile 2022, orang Indonesia menghabiskan 5,56 miliar jam untuk membuka aplikasi belanja online pada tahun 2021 lalu. Total jam per tahun tersebut meningkat drastis hingga 52 persen dari sebelumnya yaitu 3,65 miliar jam pada tahun 2020.

Meski memiliki banyak keuntungan seperti lebih praktis, mudah dan cepat serta memiliki varian produk beragam dengan harga bersaing, namun belanja online tetap memiliki risiko terutama jika transaksi terjadi antara buyer awam serta seller tidak bertanggungjawab.

Untuk itu penting menciptakan platform terpercaya dengan mengkurasi trusted seller yang menjual produk-produk orisinil demi memuaskan pelanggan. Ini yang coba dilakukan oleh e-commerce dan marketplace berbasis aplikasi seluler, FashionForth.

Sebagai salah satu platform belanja online, FashionForth menawarkan konsep 100 persen original dari fashion branded dari seluruh dunia, mulai dari produk tas, baju, sepatu, aksesoris fashion buatan perancang busana atau desainer ternama dunia.

“Belanja barang mewah atau barang branded tentu sangat menyeramkan kalau tidak asli. Banyak kasus penipuan online shop penjual barang branded yang menipu konsumen dengan memberikan barang palsu seharga barang asli. Tapi tenang, barang-barang yang dijual oleh FashionForth telah diautentikasi oleh tim autentikasi FashionForth yang sudah berpengalaman di bidang barang branded original atau asli sebelum barang dijual melalui aplikasi," ujar Sales Manager Fashion Forth, Lakhdar Belloumi.

Proses memastikan keaslian barang atau proses autentikasi tersebut menjadi salah satu keunggulan utama berbelanja di FashionForth. Belum lagi dengan adanya garansi atau jaminan keaslian, sehingga konsumen bisa berbelanja dengan lebih aman dan tenang.

Ilustrasi produk fashion pria (pixabay.com)

Membawa Produk Branded Lebih Dekat ke Indonesia

Bukan rahasia lagi jika banyak orang Indonesia yang rela pergi ke luar negeri hanya demi membeli produk-produk fashion original merek dunia. Namun pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama dua tahun lebih menuntut banyak orang untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Akhirnya, dibutuhkan sebuah aplikasi belanja online yang menawarkan produk fashion branded original sebagai cara agar pencinta produk fashion mewah tetap bisa berbelanja dan menambah koleksi tanpa perlu keluar rumah.

"Fashionista yang sering berbelanja di luar negeri untuk mendapatkan barang-barang mewah original seperti Saint Laurent, Loewe, Bottega Veneta dan Valentino tidak perlu lagi jauh-jauh berbelanja. Cukup cari aplikasi FashionForth di App Store dan Play Store dan bisa shopping dari rumah," tambahnya.

Terdapat lebih dari 50 merek yang dijual oleh FashionForth dan masuk di aplikasi. Di antaranya adalah Gucci, Tory Burch, Balenciaga, Bottega Veneta, Burberry, Celine, Fendi, Dior,Prada, YSL, Versace, dan lain-lain.

Bagi konsumen yang ingin menikmati beragam kemudahan berbelanja yang ditawarkan oleh FashionForth, cukup cari aplikasi FashionForth di App Store dan Play Store. Setelah pembayaran, barang akan dikirim di hari yang sama dan dapat diterima keesokan harinya.

Saat ini FashionForth bekerja sama dengan Paxel (Sameday Delivery) untuk mengirimkan paket ke konsumen sehingga konsumen bisa merasa puas. Tidak hanya barang siap kirim (ready stok), FashionForth juga menawarkan barang-barang pre-order bagi konsumen yang ingin membeli barang yang tidak ready stock.

Di aplikasi, terdapat bagian pre-order (PO) di mana konsumen dapat belanja barang-barang yang masih tidak ada di Indonesia. Dengan sistem PO ini, konsumen bisa mendapatkan barang yang sedang in atau trendy yang bahkan belum masuk Indonesia.

"FashionForth hadir untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja online barang-barang branded asli. Tinggal buka aplikasi, konsumen bisa melihat ribuan produk barang branded asli di aplikasi FashionForth," tutup Lakhdar.

Baca: Gaya Cinta Laura saat Belanja Online, Numpuk Barang di Keranjang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."