Tetap Stylish saat Hamil, Ini 3 Gaya Rambut Rihanna yang Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rihanna mengenakan pakaian serbaperak saat meluncurkan Fenty Beauty di Ulta Beauty, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 12 Maret 2022 (Instagram/@fentybeauty)

Rihanna mengenakan pakaian serbaperak saat meluncurkan Fenty Beauty di Ulta Beauty, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu, 12 Maret 2022 (Instagram/@fentybeauty)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesona Rihanna yang kini tengah mengandung anak dari ASAP Rocky di berbagai kesempatan acara bergengsi tampil dengan gaya rambut segar dan pakaian cantik. Kebahagiaan yang dirasakan oleh penyanyi lagu Umbrella ini juga dirasakan oleh stylist-nya, Jahleel Weaver selaku wakil direktur kreatif LVMH di Fenty House.

"Saya sangat bahagia untuknya, mengetahui betapa pentingnya keluarga baginya dan bahwa dia selalu ingin memiliki keluarga," katanya dalam wawancara bersama Vogue pekan lalu.

Meskipun sedang hamil besar, RIhanna tetap tampil segar dengan gaya rambutnya yang cantik dan pakaian yang dikenakannya. Berikut beberapa gaya rambut Rihanna selama masa kehamilan yang bisa menjadi inspirasi: 

Rambut Panjang Lurus

Rihanna/Foto: Instagram/Vogue

Saat mendatangi acara karpet merah untuk pertama kalinya dalam keadaan berbadan dua, Rihanna tampil santai namun elegan dengan gaya rambut hitam panjang lurus yang membuat ia terlihat lebih muda dan segar. Ditambah lagi dengan paduan baju ombre dengan bagian atasnya yang berwarna hijau berenda dan bagian celana yang berwarna ungu yang berkilau menambah kesan elegan.

Rambut Ikat Ekor Melengkung

Pada kesempatan hadir di acara Fenty Beauty's, Rihanna tampil dengan gaya rambut dengan ikatan rambut ke belakang dengan lengkungan kecil di bagian bawah rambut. Selain itu, ia juga mengenakan baju soft silver yang membuat dia disebut seperti putri duyung, yaitu crop top Coperni kustom dan rok maxi yang berkilauan dengan hiasan mutiara yang melingkari perutnya.

Rambut Curly

Tampil dalam acara makan malam di L.A Giorgio Baldi pada Februari lalu dengan gaya cool rambut keriting mengembang dengan balutan busana python, atasan pakaian renang ala-ala vintage sebagai bra di bagian bawahnya, celana jeans biru, dan topi yang membawanya pada era tahun 2000-an.

Baca: Trimester Ketiga, Rihanna Doyan Makan Jeruk Keprok Ditaburi Garam dan Cokelat

WIBI PUTRI R. | VOGUE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."