Cara Acha Septriasa Sikapi Perbedaan dengan Suami Tercinta, Saling Melengkapi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Acha Septriasa bersama suaminya Vicky Kharisma/Foto: Instagram/Acha Septriasa

Acha Septriasa bersama suaminya Vicky Kharisma/Foto: Instagram/Acha Septriasa

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAcha Septriasa bagikan momen foto kemesraannya dengan sang suami Vicky Kharisma di laman Instagram pribadinya pada Ahad, 10 April 2022. Perempuan yang akrab disapa Caca ini membagikan empat foto yang berbeda dengan caption yang mengungkapkan perasaan senangnya bisa bertemu dan hidup saling melengkapi bersama sang suami dengan berbagai perbedaan yang ada pada keduanya.

Yin To My Yang..Si Virgo dan Si Aquarius..Si pakai intuisi dan Si Pakai Logika, si spontaneous dan Si Bolak balik Mikir, Si suka coba- coba , Si Yaudah satu yang pasti- pasti aja. Si Pemimpi dan Si Realistis , Si Buchiiin dan Si SubhanaAllah.. flat .masih banyak perbedaan- perbedaan.. yang bikin kembali menata ulang," tulis Acha.

Memahami banyak perbedaan tersebut, Acha berharap semoga perbedaan yang masih panjang dan banyak jauh ke belakang daftarnya, justru malah saling melengkapi kekurangan masing-masing.

"Kamu memang tak pernah memberikanku setumpuk mawar merah, dengan puisi.. tapi selalu menepati janji apapun yang aku pinta yang selalu kau janjikan. Dan itu saja sudah lebih dari cukup.“

Acha Septriasa dan suami, Vicky Kharisma (Instagram/@septriasaacha)

Caca juga tidak lupa mengucapkan rasa bangga dan selamatnya kepada suami atas pencapaiannya selama ini dan juga ia setia akan berada di sisi sang suami.

Btw honey.. congrats for your recent achievement , .. i am so proud of you.. (ngomong-ngomong sayang.. Selamat yah buat pencapaianmu akhir-akhir ini,.. Aku sangat bangga sama kamu). Tetap semangat yaa, i am always be right here..(aku akan selalu di sini). Mwah,“ tambahnya.

Kemesraan Caca dan sang suami, Vicky dibanjiri komentar positif dari netizen yang gemas dengan kedua sejoli yang kini memutuskan tinggal di Sydney, Australia.

“brie= mata kak acha, senyumnya dari papahnya.. (pasangan dn klrga sempurna),“ tulis anii***. “Amin ka acha cocok banget yg 1 cantik sederhana yg 1nya cakep sederhana pula,“ tulis dewi***.

Keseruan tentang kehidupan pernikahan dan keluarga kecil Caca, suami, dan sang anak, Brie juga dibagikan di kanal Youtube pribadi Acha Septriasa dengan berbagai konten salah satunya segmen Q&A menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Baca: Hanya Memiliki Satu Ginjal, Acha Septriasa: Mudah Pingsan dan Harus Banyak Minum

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."