REYD Ajak Perempuan Muslim Aktif Bergerak di Bulan Ramadan

REYD Active Muslimwear/REYD

mode

REYD Ajak Perempuan Muslim Aktif Bergerak di Bulan Ramadan

Minggu, 10 April 2022 13:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Merk Fashion lokal, REYD mengajak perempuan muslim aktif bergerak di Bulan Ramadan dengan tetap mengenakan busana sesuai syariat. Dalam mendukung kampanye ini, REYD Active Muslimwear merilis koleksi terbaru dengan signature hijab vest yang dilengkapi dengan REYDTECH™.

Founder REYD, Alif Putera, mengungkapkan antusiasme REYD sebagai merek lokal yang hadir pada industri fashion Indonesia, terutama untuk Muslimah yang aktif bergerak. Timnya percaya bahwa muslimah yang aktif dalam melakukan kegiatan sehari-hari, memiliki potensi untuk melakukan banyak hal guna membuka kesempatan baik yang akan datang. "Sebagai langkah ikhtiar muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities,” kata Alif pada 6 April 2022.

Momentum bulan suci Ramadan merupakan saat yang tepat bagi umat muslim untuk mengejar keutamaan dengan memperbanyak ibadah, begitu pula halnya dengan menjaga kesehatan dan tetap aktif bergerak. REYD mengajak muslimah untuk senantiasa aktif bergerak tidak hanya untuk kegiatan olahraga saja namun juga dalam menjalani kegiatan sehari-hari, mencoba hal baru, dan memperluas wawasan sehingga menjadikan muslimah terbaik versi dirinya.

REYD Active Muslimwear merupakan merek lokal asli buatan anak bangsa yang memiliki filosofi dalam setiap koleksi yang diluncurkan, dan disesuaikan dengan kebutuhan muslimah serta tren yang sedang diminati. REYD diambil dari kata Riyadhah yang secara bahasa sehari-hari artinya adalah olahraga. Namun jika dikaji lebih dalam, Riyadhah memiliki makna mindfulness.

Belum lama ini, REYD telah meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis yang terinspirasi dari 3 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar. Metropolis memiliki filosofi desain dan warna menarik serta membawa semangat #StayOnTrack yang menggambarkan bahwa seorang muslimah tidak mudah terpengaruh karena memiliki pondasi iman dan karakter yang kuat.

REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga. Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja, Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang Muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus.

Fanny Fabriana mengatakan kolaborasi Bloom Up bersama REYD sangat sesuai dengan sifatnya yang aktif bergerak. "REYD merupakan partner kerja sama yang sangat bisa mengerti tentang keinginan dan karakter saya, dan diwujudkan melalui desain dan kualitas yang terbaik pada koleksi ini,” kata Fanny.

REYD Fashion Designer Rashesa Shabrina menjelaskan beberapa kelebihan dan keunikan yang hanya ada pada produk REYD dengan signature hijab vest original. Hijab dengan teknologi REYDTECH™ telah disesuaikan untuk kenyamanan muslimah. Teknologi ini menggunakan Hybrid Microfiber Fabric dengan pola hexagonal yang dapat meminimalisir kerutan sehingga tidak mudah kusut (crinkle less) dan mudah menyerap keringat. "REYDTECH™ juga didesain khusus agar menyesuaikan tampilan hijab yang sesuai dengan keinginan muslimah, yaitu dengan teknologi face fit dengan pola khusus yang dapat menyatu sempurna dengan bentuk wajah,” kata Rashesa.

Saat ini REYD Active Muslimwear telah memiliki enam jenis signature original hijab vest, dengan koleksi dan inovasi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan muslimah.

Melalui dua koleksi terbaru di awal tahun 2022 kali ini, REYD Active Muslimwear berharap dapat menjawab kebutuhan muslimah terkait muslim activewear yang stylish dan sesuai dengan kepribadian namun tetap sesuai syariat dan nyaman dikenakan.

Baca: Tips Memilih Baju Olahraga Muslimah ala Fanny Fabriana, Longgar dan Nyaman