Gaet Komunitas, Kuningan City Tawarkan Pengalaman Belanja di Bulan Ramadan

Konferensi Pers Ramadan Kareem di Kuningan City/Kuningan City

ragam

Gaet Komunitas, Kuningan City Tawarkan Pengalaman Belanja di Bulan Ramadan

Jumat, 8 April 2022 22:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin banyak orang yang lebih memilih belanja online. Salah satu alasannya adalah karena sudah terbiasa belanja online selama pandemi berlangsung pada 2 tahun terakhir. Setelah pemerintah melonggarkan berbagai kegiatan berkumpul di bulan Ramadan ini, berbagai pusat belanja di tanah air, khususnya ibu kota Jakarta, pun ikut bersaing untuk menarik lebih banyak pengunjung. Sr. Marcomm & TCR Manager Kuningan City, Welly Adi mengatakan timnya sudah memiliki strategi tersendiri dalam menarik lebih banyak pengunjung.

Welly mengatakan salah satu hal yang tidak bisa didapat masyarakat saat berbelanja online adalah pengalaman. "Experience atau pengalaman berbelanja ini adalah kata sakti yang kita pegang dan persiapkan untuk menarik lebih banyak pengunjung," katanya pada konferensi pers oada Kamis 8 April 2022.

Welly mengatakan ketika orang belanja di e-commerce, orang hanya klik digital saja. Namun ketika belanja di toko langsung atau ke mall, orang akan memiliki banyak pengalaman yang berbeda. Para pengunjung bisa berfoto di tempat pusat belanja dengan berbagai latar belakang unik. Pengunjung pusat belanja pun bisa merasakan berbagai sensasi mencoba baju atau sepatu di berbagai toko di dalam pusat belanja itu. "Misalnya saja di Kuningan City, ada tanjakan 13 yang merupakan kawasan roof top di gedung kami. Di atas, pengunjung bisa mendengarkan musik secara langsung dan berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Jakarta," katanya.

Welly menambahkan bahwa timnya pun menggandeng berbagai komunitas untuk ikut melakukan aktivitas di Kuningan City. Ada komunitas sepeda, komunitas lari, hingga komunitas pecinta sneakers. Ia dan tim pun mempersiapkan berbagai konten menarik untuk para pengunjung. "Kami siapkan fresh content di Kuningan City. Komunitas olahraga bisa berbuka puasa, hingga berkumpul di sini," kata Welly yang mengingatkan bahwa para penikmat olahraga sepeda, bisa membawa masuk sepedanya ke dalam mall itu.

Kuningan City menyiapkan program ‘Ramadan Kareem’ dalam menyambut bulan Ramadan 1443 H. Ada beragam rangkaian acara dalam program Ramada Kareem itu, dari mulai Ramadan Raffle yang berlangsung dari 2 April hingga 15 Mei 2022 sampai program diskon besar-besaran pada siang hari dalam Midday Madness Sale yang berlangsung pada 22 April dan 29 April 2022.

Dalam menggaet komunitas itu, Welly mengatakan timnya memiliki program Night Run pada 8, 16, 22, 29 April & 8 Mei 2022. Dalam program ini, Kuningan City Mall berkolaborasi dengan SELARI, mengundang seluruh runner untuk berpartisipasi mengikuti Night Run yang diselenggarakan setelah aktivitas berbuka puasa.

Perwakilan dari komunitas SELARI, Irham Syakur menyambut baik program ini. Ia mengatakan biasa ia dan timnya beraktivitas di kawasan Gelora Bung Karno dengan para anggota yang sudah terbiasa lari. "Tapi bedanya di Kuningan City akan bertemu dengan orang yang tidak terbiasa lari, jadinya bisa mengajak lari bersama," kata Irham Syakur.

Komunitas pesepeda juga bisa ikut berpartisipasi dalam program bertajuk ‘Ngabuburide’, yaitu acara gowes keliling Jakarta sebelum waktu berbuka puasa setiap hari Sabtu di bulan Ramadan. Titik awal dan akhir Ngabuburide ada di Mall Kuningan City.

Ramadan Kareem yang berlangsung dari 2 April hingga 15 Mei 2022, bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi waktu di bulan Ramadan. Cek informasi lengkapnya di laman Instagram @mallkuningancity.