Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal, Lee Min Ho: Beri Banyak Cinta

Lee Min Ho. (Twitter/@ActorLeeMinHo)

ragam

Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal, Lee Min Ho: Beri Banyak Cinta

Rabu, 6 April 2022 17:35 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek skincare lokal, Azarine Cosmetic, menunjuk Lee Min Ho sebagai brand ambassador terbaru mereka. Lee Min Ho diperkenalkan sebagai wajah baru Azarine pada Minggu, 3 April 2022.

Melalui akun Instagram resminya, Azarine skincare turut membagikan video pemotretan Lee Min Ho. Sebagai rasa terima kasih, Azarine juga akan memberikan hadiah gratis untuk tiga orang yang beruntung.

"TODAY IS THE DAY! PROUDLY PRESENT @actorleeminho AS AZARINE'S BRAND AMBASSADOR! Sebagai rasa bahagia Azarine mewujudkan @actorleeminho menjadi our new brand ambassador, coba ungkapin gimana perasaan banggamu pas tau Lee Min Ho jadi brand Ambassador Azarine dan dapatkan e-money 250K + bundle #AzarineXLeeMinHo limited edition + exclusive Lee Min Ho photocard (FOR 3 LUCKY PERSON)," tulis Azarine pada Senin, 4 April 2022.

Azarine turut mengunggah video perkenalan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador mereka yang baru. "Saya Lee Min Ho. Mulai hari ini saya menjadi brand ambassador Azarine. Nantikan berbagai kolaborasi saya dengan Azarine. Tunggu kolaborasi dan berikan banyak cinta serta dukungan untuk kami," ucap Lee Min Ho dalam video perkenalannya.

Sejalan dengan ditunjuknya Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador, brand lokal Azarine memperkenalkan produk sun care series terbaru mereka. Sun care series tersebut terdiri dari empat produk yakni sunscreen gel, serum, mist, dan tone up sunscreen.

Lee Min Ho yang dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di Korea dengan bayaran termahal. Kepopuleran membuat nama Lee Min Ho dalam setiap drama akan selalu hits dan dinantikan oleh pecinta K-Drama.

Lee Min Ho sudah berkarier di industri Korea selama 18 tahun. Terhitung ada banyak mega series drama yang dia bintangi dengan rating yang tinggi bahkan diminati hingga tahun-tahun berikutnya. Aktor yang saat ini berumur 34 tahun ini mulai dikenal ketika membintangi drama Boys Over Flowers.

Baca: Ashanty Pamer Masker LED dan Tanda Tangan Lee Min Ho, Hanya Ada 5 di Dunia