YSL Beauty Rilis Cushion Ikonik dengan Ekstrak Kelopak Bunga Melati

Yves Saint Laurent Beauty memperkenalkan edisi kolektor terbatas, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited Edition untuk konsumen di Indonesia/Foto: Doc. YSL

kecantikan

YSL Beauty Rilis Cushion Ikonik dengan Ekstrak Kelopak Bunga Melati

Senin, 4 April 2022 23:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaYves Saint Laurent Beauty memperkenalkan edisi kolektor terbatas, Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited Edition untuk konsumen di Indonesia.

Edisi kolektor 2022 dari cushion ikonik ini dilapisi crinkled-leather yang dilengkapi logo & casing YSL Cassandre berwarna hitam dengan formula Le Cushion Encre De Peau yang ikonik dengan kandungan skincare dan perlindungan SPF 50+/PA+++, memberikan hasil akhir tampilan flawless, matte bercahaya, dan melembapkan hingga 24 jam.

General Manager YSL Beauty Indonesia, Erlangga Satrio mengatakan sejak pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016, Le Cushion Encre De Peau telah menjadi cushion luxury pertama di Indonesia. Edisi kolektor dari cushion ini telah menjadi sesuatu yang selalu dinantikan oleh para pecinta YSL Beauty setiap tahunnya.

Di edisi kolektor tahun ini, Le Cushion Encre De Peau dilapisi kulit hitam chevron yang modis, dengan logo YSL Cassandre yang ikonik dalam warna hitam. Untuk menyambut antusiasme konsumen akan cushion collector setiap tahunnya.

Le Cushion Encre De Peau telah menarik perhatian konsumen sejak peluncuran pertamanya di tahun 2016. Cushion ini memberikan luminous matte finish dan hasil make-up flawless bercahaya sepanjang hari dengan tekstur ringan yang menyerap sempurna pada kulit.

Dalam studi konsumen selama 28 hari pada 63 perempuan dari umur 20–45 tahun, mereka memberikan nilai 100 persen memuaskan. Konsumen mengatakan mereka menyukai hasil akhir secara keseluruhan, dimana cushion ini memberikan tampilan natural dan sehat, menghaluskan tekstur kulit dan menyukai hasil yang tidak membuat kulit wajah mereka terlihat berkilau berlebih.

Diformulasikan di laboratorium YSL Beauty, Le Cushion Encre De Peau mengandung ekstrak kelopak bunga melati dari YSL Beauté Ourika Community Gardens yang dikenal memberikan perlindungan anti-oksidan dan memberikan efek anti-kusam, serta kandungan Neo Skin Powder berteknologi canggih untuk menyerap sebum dan mengurangi kilap berlebih.

Dengan sifat lipofilik (yang berarti dapat bercampur dengan minyak atau larut di dalamnya), bahan ini menyatu dengan kulit yang menyerap hingga empat kali ukurannya sendiri dalam sebum.

Untuk edisi kolektor tahun ini Le Cushion Encre De Peau Over Noir Limited Edition hadir dengan konsep rockstar terbaru dengan bahan kulit berwarna hitam, casing crinkled leather-effect yang baru, mudah dibawa, dengan tampilan fashionable yang menambah tampilan couture secara keseluruhan. Kaia Gerber juga menjadi brand ambassador global dalam kampanye Le Cushion Encre De Peau.

Untuk menjawab antusiasme tinggi dari cushion collector setiap tahunnya, YSL Beauty menghadirkan program Pre-Order dengan penawaran eksklusif pada 1 – 7 April 2022 di butik YSL Beauty Indonesia di Senayan City Jakarta & Beachwalk Bali dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali dan online yang dilengkapi dengan Virtual Appointment Booking untuk berkonsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen.

Baca: Cerita Mahalini Raharja Merawat Kulit Wajah, Pernah Punya Masalah Jerawat