Terima Tantangan Netizen, Titi DJ Menjawab Lagu Hati-hati di Jalan Milik Tulus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Titi DJ. Foto: Instagram Titi DJ.

Titi DJ. Foto: Instagram Titi DJ.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Titi DJ baru saja merilis lagu baru yang diberi judul To Lose, pada 30 Maret 2022. Ini merupakan lagu balasan dari salah satu lagu yang termasuk ke dalam album Manusia milik Tulus yaitu Hati-hati di Jalan. Saat baru dirilis lagu Hati-hati di Jalan ini bahkan langsung menyapu perhatian masyarakat, hingga memecahkan rekor dengan masuk ke Top 50 Spotify Global.

Berawal dari permintaan warga Twitter, akhirnya Titi DJ merilis lagu tersebut. Ini disebabkan karena dalam bahasa kekinian 'hati-hati di jalan' juga kerap disingkat menjadi 'titi dj' yang mana mirip dengan nama ibunda dari Stephanie Poetri ini. Alhasil warga Twitter memberikan tantangan kepada Titi DJ.

Salah satu pengguna Twitter dengan username @fxmario menuliskan dalam tweet miliknya tentang tantangannya untuk Titi DJ, yang mana hal ini juga diunggah ke Instagram pribadi milik Titi DJ bersamaan dengan sepenggal lirik dari lagu barunya. Tweet tersebut tertulis, "Ayo Mbak Titi DJ. Jangan mau kalah. Bikin lagu judulnya Tulus."

Dalam keterangannya Titi DJ mengungkapkan bahwa dirinya merasa berdebar menjelang perilisan karya terbarunya. "Gimana enggak deg2an? Lagu #ToLose ini sy ciptakan murni utk menjawab tantangan dari warganet. Akan lega rasanya bila mereka suka, tapi kalau mereka tidak suka, gimana coba? Disitulah sy merasa tegang. Hahahaaa," tulisnya pada 30 Maret 2022.

Meskipun merasa tegang, tapi apapun reaksi dari netizen nantinya. Titi DJ mengungkapkan rasa puas karena setidaknya dia sudah berhasil merampungkan permintaan dari warganet untuk membuat lagu balasan Hati-hati di Jalan milik Tulus. Dia juga mengucapkan terima kasih terhadap @fxmario yang menjadi awal mula untuknya bisa membuat lagu balasan tersebut.

Dengan awalan instrumen piano yang menenangkan, adapun sepenggal lirik yang dibagikan oleh Titi DJ melalui Instagram pribadinya. "Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan."

Baca: 3 Gaya Glamor ala Titi DJ, Ada Setelan Berkilau dan Gold Jumpsuit

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."