Selebrasi Fashion Vanity Fair Oscar, dari Kim Kardashian Hingga Jessica Chastain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Jessica Chastain dalam Vanity Fair Oscar After-Party/Foto: Instagram: Vanity Fair

Gaya Jessica Chastain dalam Vanity Fair Oscar After-Party/Foto: Instagram: Vanity Fair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kemeriahan ajang penghargaan tertinggi insan perfilman di Amerika Serikat Piala Oscar 2022 masih terus berlanjut, mereka rupanya langsung menuju ke Vanity Fair Oscars After-Party untuk pesta lainnya.

Tak kalah dengan acara puncak penghargaan Oscar yang diadakan pada 27 Maret 2022, pada Vanity Fair Oscar After-Party juga para selebriti menampilkan fashion look yang menakjubkan. Untuk itu, simak fashion style dari Dakota Johnson, pemenang Aktris Terbaik Jessica Chastain hingga Kim Kardashian berikut ini. 

1. Dakota Johnson

Gaya Dakota Johnson dalam Vanity Fair Oscar After-Party/Foto: Instagram: WWD

Ia mengenakan gaun berwarna pink dari brand Gucci, merupakan koleksi dari Pre-Fall 2022 Alessandro Michele. Gaun berwarna pink yang tebal dengan bagian lengan lebar serta rok yang tampak mengembang, keduanya ditutupi oleh manik-manik dan bulu pink yang menyapu lantai. Terlihat mewah dan elegan dengan tatanan rambut dari Dakota Johnson yang diikat setengah ke belakang.

2. Zoë Kravitz

Zoe Kravitz memakai gaun putih Yves Saint Laurent di Vanity Fair Oscar After-Party, Ahad, 27 Maret 2022 (Instagram/@andrewmukamal)

Menampilkan fashion look yang minimalis, Zoe mengenakan gaun berwarna putih dari brand Saint Laurent. Dengan bagian atas yang menempel pada tubuh serta bagian bawah yang sedikit mengembang. Penampilannya semakin berkesan dengan Zoë Kravitz yang memasang anting-anting berlian sederhana dan tatanan hair updo miliknya.

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian mengenakan gaun Balenciaga di Vanity Fair Oscars After-Party, Ahad, 27 Maret 2022 (Instagram/@vanityfair)

Menunjukkan penampilan yang ikonik, Kim Kardashian muncul dalam balutan dress berwarna biru terang dari brand Balenciaga. Pada gaun bagian bawah terlihat kain yang panjang dibelakangnya. Menyesuaikan dengan fashion style yang ditunjukkan, Kim Kardashian menguncir rambut hitam panjangnya dengan gaya pony tail.

4. Jessica Chastain

Gaya Jessica Chastain dalam Vanity Fair Oscar After-Party/Foto: Instagram: WWD

Mengenakan gaun dengan desain yang tampak seperti putri duyung, Jessica Chastain memakai emerald-dress dari brand Gucci. Gaun tersebut tampak bersinar dengan adanya metalik yang terpasang hingga ke bawah. Serta jangan lupa aksesoris kalung yang memiliki bandul berwarna senada dengan gaunnya. Lalu, dia menyesuaikan tatanan rambutnya dengan mengurainya ke samping.

5. Kristen Stewart

Kristen Stewart mengenakan gaun Chanel hitam di Vanity Fair Oscar After-Party, Ahad, 27 Maret 2022 (Instagram/t@araswennen)

Mengenakan fashion yang edgy, gaun dari brand Chanel dengan tampilan hitam panjang yang tampak tembus pandang dihiasi renda pada bagian lengannya. Bagian tengahnya terdapat kancing kecil berwarna perak. Menyesuaikan dengan fashion look miliknya, Kristen Stewart menampilkan riasan wajah dengan gaya smokey eye khasnya.

Baca:  Menang Piala Oscar 2022, Jessica Chastain Bawa Isu Kesehatan Mental

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."