Insiden Will Smith, Atalia Praratya: Terima Kasih Telah Menunjukkan Rasa Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Will Smith berpose dengan piala Oscar-nya untuk Aktor utama terbaik saat tiba di pesta Vanity Fair Oscar selama Academy Awards ke-94 di Beverly Hills, California, AS, 27 Maret 2022. Ia sempat meminta maaf atas insiden penamparan pada pidato penerimaan penghargaannya. REUTERS/Danny Moloshok

Will Smith berpose dengan piala Oscar-nya untuk Aktor utama terbaik saat tiba di pesta Vanity Fair Oscar selama Academy Awards ke-94 di Beverly Hills, California, AS, 27 Maret 2022. Ia sempat meminta maaf atas insiden penamparan pada pidato penerimaan penghargaannya. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Will Smith tampar Chris Rock di panggung Oscar pada Ahad malam, 27 Maret 2022 waktu Amerika Serikat. Peristiwa ini bermula ketika komedian Chris Rock membacakan nominasi Oscar untuk kategori film dokumenter terbaik.

Saat berada di atas panggung, Chris Rock melontarkan beberapa lelucon tentang penonton yang membuat seisi ruangan tertawa. Termasuk salah satu candaan dia tentang kepala istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, yang kini botak. "Serasa di “G.I. Jane” karena kepalanya dicukur plontos," kata Chris Rock.

Jada Pinkett Smith memutuskan menghabisi rambutnya karena mengalami alopecia. Ini adalah kondisi autoimun yang mengakibatkan rambut rontok parah.

Tak terima dengan lelucon tadi, Will Smith naik panggung dan langsung menampar wajah Chris Rock. Setelah itu, Will Smith berkata, "Jangan sebut nama istriku dari mulut sialmu!"

Permintaan maaf Will Smith kepada Chris Rock dilakukan setelah pihak The Academy buka suara. Mereka mengecam kekerasan dalam bentuk apapun, merujuk pada aksi Will Smith menampar Chris Rock. "The Academy tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun," cuit The Academy di Twitter pada Senin, 28 Maret 2022.

Insiden yang dialami Will Smith tersebut tentu saja menuai reaksi yang beragam, tetapi reaksi salut dari para perempan turut meramaikan linimasa. Tak terkecuali para pesohor pun ikut menanggapi, salah satunya istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya yang turut merespons di laman Instagramnya, Rabu 29 Maret 2022.

Melalui video insiden di panggung Oscar 2022 yang diunggahnya, ibu dua anak ini menuliskan. "Lihat ekspresi wajah Jada Smith, istrinya...Oh Will smith…" tulisnya.

Atalia juga mengucapkan terima kasih kepada Will Smith lantaran telah menunjukan bagaimana cara seorang lelaki mencintai dan melindungi istrinya. Tentu saja, para follower Atalia sesama perempuan juga memiliki pendapat yang sama, banyak memuji sikap Will Smith.

Salah satu akun menuliskan "Suami yg gentleman,,harga diri istri mesti d jaga...ini lah sebagian arti cinta...aku suka..aku sukaa..klo aku nonton di sana pasti aku tepuk tangan paling keras."

Baca: Pede Tampil Botak, Jada Pinkett Smith: Saya Tak Peduli Apa yang Orang Pikirkan

MARVELA | RINI KUSTIANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."