Menikmati Self Healing di Rumah Wijaya x Ganara Art, Ruang Seni dan Kreativitas

Salah satu kegiatan seni painting di Rumah Wijaya x Ganara Art/Foto: Doc. pribadi

ragam

Menikmati Self Healing di Rumah Wijaya x Ganara Art, Ruang Seni dan Kreativitas

Sabtu, 26 Maret 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Terinspirasi bunga indah Wijaya Kusuma, Rumah Wijaya berdiri sebagai rumah kreatif untuk kecantikan, seni dan wellness yang bisa menjadi wadah self healing. Tita Djumaryo, Founder dan Art Director Ganara Art menyatakan bahwa, "Ganara Art bersama Rumah Wijaya memupuk kreativitas dan kepemimpinan dengan empati serta pemberdayaan perempuan melalui seni sebagai medianya."

Dirancang sebagai rumah bagi para profesional, wirausahawan, dan komunitas kreatif, Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art pada Kamis, 24 Maret 2022 terlaksana dengan dukungan penuh dari PT. Paragon Technology & Innovation. Peresmian ini diharapkan bisa menambah wadah pengembangan pribadi serta profesional di Jakarta.

"Semoga rumah ini bisa membuka banyak kolaborasi kreatif dengan berbagai pihak kedepan yang akan mendorong kebermanfaatan lebih besar untuk masyarakat luas, " ujar Dini Ardi Wardini selaku Vice President of Product Innovation and Development, PT Paragon Technology and Innovation melalui siaran pers. 

Rumah Wijaya menyediakan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi beragam kebutuhan acara serta program. Variasi area indoor dan outdoor membuka ruang imajinasi yang luas untuk berkreasi dan berproses melalui rangkaian aktivitas kreatif dan memberdayakan.

Relaunching Rumah Wijaya x Ganara Art pada Kamis, 24 Maret 2022/Foto: Doc. Pribadi

Dilengkapi dengan Ganara Cup-of-Art Lounge, Rumah Wijaya juga menjadi wadah berkreasi dimana pengunjung dapat menikmati suasana rindang area Wijaya melalui beragam kreasi seni.

Fasilitasi training juga disediakan, menekankan pengembangan pribadi dan profesional dengan menggunakan seni, public speaking bahkan media coaching sebagai pondasi Rumah Wijaya juga terbuka bagi publik yang ingin mengikuti acara bulanan dengan tema yang berbeda-beda yang akan terus diselenggarakan.

Berlokasi di Jalan Wijaya V no.6, Melawai, Kebayoran Baru, Jaksel, Rumah Wijaya menjadi sebuah rumah kreatif yang dapat memenuhi kebutuhan para profesional, wirausahawan dan komunitas kreatif. Pada hari re-launching Rumah Wijaya, kami mengundang para creative founders, women entrepreneurs dan professional untuk dapat berkegiatan bersama di Rumah Wijaya X Ganara Art.

Kegiatan dimulai dengan obrolan santai antara Dini Ardi Wardini selaku Vice President of Product Innovation and Development, PT Paragon Technology and Innovation dan Tita Djumaryo selaku Founder dan Art Director Ganara Art. Lalu, para tamu menyaksikan sebuah penampilan tarian Angsab, yang menceritakan tentang perjuangan wanita dalam mendorong kesetaraan.

Setelah itu, para tamu diajak untuk mengikuti berbagai macam kegiatan seni dan kreativitas di Ganara Cup-of-Art Lounge di lantai 2 Rumah Wijaya X Ganara Art, seperti carving and painting on pottery, stamping on bucket hat, printmaking dan melukis dengan tema En Plein Air, frasa Prancis yang berarti "di udara terbuka," yang menggambarkan proses melukis pemandangan. Kegiatan melukis ini mengungkapkan semangat baru spontanitas dengan sapuan kuas yang loose, light dan kontras.

Baca: Kreativitas dalam Bisnis Kuliner Kekinian Bisa Kembangkan Usaha Anda