Tak Sabar Nonton Konser Justin Bieber, Febby Rastanty: Gemes Banget Bikin Kangen

Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty

ragam

Tak Sabar Nonton Konser Justin Bieber, Febby Rastanty: Gemes Banget Bikin Kangen

Jumat, 25 Maret 2022 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Justin Bieber hari ini secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia Justin Bieber yang bertajuk “Justice World Tour”. Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia termasuk juga Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Tak sedikit penggemarnya di Indonesia yang sudah menunggu kehadiran sang idola, salah satunya adalah Febby Rastanty. Melalui laman Instagramnya, Febby mengunggah ambience konser Justin Bieber yang meriah.

"HAPPY BANGET!!!! All the way from new york to LA, buat nonton konser Justin Bieber. Mumpung deket disamperin deh hahaha. Ngefans dari zaman blackberry masih ngetren, nonton konser pas zaman my world, eh sekarang kesampean nonton lagi huhuhu happy banget," tulis Febby Rastanty excited.

Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini melanjutkan jika saat itu keputusan terbaik untuk nekat beli dua tiket konser padahal teman nontonnya masih belum mencari. Beruntung setelah pesan tiket ada yang ikut nonton.

"Bener bener sebagus itu. Lighting, visual, propertinya, suara, performancenya, semuanya KEREN BGT Ketemu juga lagi sama @c.syresmith sedeket itu duh sweet juga di lagu akhir selalu mention nama hailey dan ngomong i love you so much terus."

Justin Bieber Justice World Tour. Dok. AEG Presents Asia/PK Entertainment/Sound Rhythm.

Alumnus FHUI ini juga merasa gemas lantaran idolanya sebentar lagi juga mau konser di Jakarta. "AMPUN DEH GEMESH BGT. @justinbieber i love youuuuu!!!! P.S: eh sekarang tau kabar katanya november dateng ke sini. Orang-orang bilang, “Yah sayang banget mendingan nonton disini”. JANGAN SEDIH AKAN NONTON LAGI FIX PALING DEPAN coba liat dulu slidenya sampe akhir, teaser november nanti kyk gmn hehehhe," tulisnya.

Co-founder dan Chief Operating Officer Harry Sudarma menyambut baik kabar gembira ini. "Sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment, selaku promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia, terlebih lagi Justin Bieber," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Maret 2022.

Setelah kurang lebih 11 tahun mampir di Jakarta, Harry Sudarma yakin Justin Bieber akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November nanti. Ia pun yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta. Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta.

"Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang kami sediakan. Untuk pecinta musik dan konser di Indonesia , pastikan jangan sampai ketinggalan konser Justin Bieber tahun ini, tiket dapat diperoleh mulai hari Selasa, 29 Maret pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.justinbieberinjakarta.com,” katanya.

Baca: Ini Jadwal Tur Dunia Justin Bieber 2022, Mampir ke Jakarta pada 3 November

MITRA TARIGAN