Lazada Rayakan Ulang Tahun ke-10, Siapkan Banyak Promo

Belanja langsung di platform atau app eCommerce pilihan

ragam

Lazada Rayakan Ulang Tahun ke-10, Siapkan Banyak Promo

Kamis, 24 Maret 2022 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaLazada rayakan ulang tahun ke-10 dengan festival belanja Lazada Epic 10th Birthday di tanggal 27 - 29 Maret mendatang. Kali ini, selain promo yang selalu dinantikan konsumen seperti bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10 persen, Lazada juga hadirkan program shoppertainment dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia.

Melalui Milieu Survey yang dilakukan di awal tahun 2022, ternyata 83 persen responden dari Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online dan 73 persen responden mengaku bahwa kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka.

Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia mengatakan sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform eCommerce pilihan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara online. "Menurut survey Milieu (Januari 2022) yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, ternyata 68 persen responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja. Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada” katanya pada 24 Maret 2022.

Lebih lanjut Irene menjelaskan, salah satu permainan yang akan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-10 Lazada adalah Lazzie Star - Cake Maker di aplikasi Lazada.

Dalam permainan ini, pengguna akan ditantang untuk menjalankan misi melatih Lazzie (ikon singa Lazada) untuk membuat kue. Untuk memenangkan permainan ini, pengguna harus menaikkan level Lazzie dari Apprentice menjadi Cake Master. Tantangan ini akan berlangsung dari 15 hingga 29 Maret mendatang. Permainan Lazzie Star dapat ditemui di halaman depan aplikasi Lazada di ikon "Epic Giveaway". "Yang belum ikutan, ayo ikutan Lazzie Star - Cake Master. Bisa dapat apartemen. Ada 3 hadiah apartemen. Ada motor dan juga beauty box buat istrinya atau buat sendiri," ujar Irene.

Irene berharap, di usia ke-10 ini Lazada akan terus mendorong pertumbuhan industri eCommerce serta ekonomi digital di Indonesia melalui program pemberdayaan talenta ekonomi digital yang holistik serta inisiatif-inisiatif yang berangkat dari pemenuhan kebutuhan konsumen. "Serta menciptakan kesempatan bagi mitra seller UMKM dan mitra brand kami agar dapat mengembangkan bisnis mereka secara berkelanjutan," katanya.

Amelia Tediarjo, SVP Campaign Lazada Indonesia mengatakan upaya timnya adalah menjawab kebutuhan konsumen. "Dalam perayaan ulang tahun yang ke-10, kami punya sederet promo menarik dan meriah untuk membantu konsumen membeli wishlist dalam keranjang belanja mereka, mulai dari promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, bonus dadakan hingga Rp 1 juta. sampai dengan promo gratis bayar hanya 10% di tanggal 27-29 Maret 2022,” ungkapnya.

Baca: Lazada Persembahkan Show Atraktif di JFW 2022, Gandeng Raisa dan Nagita Slavina