Vino G. Bastian Ulang Tahun, Marsha Timothy: Usia 40 Tahun yang Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(kanan ke kiri) Marsha Timothy bersama suami, Vino G. Bastian. Foto: Instagram/@vinogbastian_

(kanan ke kiri) Marsha Timothy bersama suami, Vino G. Bastian. Foto: Instagram/@vinogbastian_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tengah berbahagia, sebabnya Vino merayakan ulang tahun yang ke-40. Marsha Timothy mengunggah foto dan ucapan ulang tahun di laman Instagramnya, Rabu 24 Maret 2022.

Marsha Timothy mengunggah foto berdua dengan Vino G. Bastian dengan gaya santai dan casual. Ia mengenakan outer hitam dengan inner putih, sementara Vino memakai t-shirt berlogo Wiro Sableng yang diperankannya dengan topi fedora hitam.

"Dia berumur 40 hari ini. Selamat ulang tahun untuk ayah bayiku!! Memiliki 40 yang luar biasa dan fantastis, Cinta," tulisnya. Kemudian disambut emoji hati warna merah.

Para selebritis yang menjadi followers Vino turut mengucapkan ulang tahun, ada Poppy Sovia, Riri Riza, Acha Septriasa, Cathy Sharon, Morgan Oey, Aurelie, Ringgo Agus, Chicco Jerikho, dan masih banyak lagi.

Pasangan dengan satu putri ini bernama Jizzy Pearl ini memang kerap tampil fashionable dan serasi dalam berbagai acara, tak heran jika mereka juga pernah meraih penghargaan dari Insert Fashion Award 2022 dengan kategori Best Fashionable Caouple of The Year.

Saat menghadiri acara itu, mereka tampil kompak bergaya edgy. Vino mengenakan setelan parka warna olive dan bucket hat, sementara Marsha pakai little black dress dari Lanvin.

Terbaru, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini hadir di acara premiere film Baby Blues yang diperankan Vino G Bastian. Mereka tampak etnik dengan busana bertema lurik. Vino mengenakan hoodie lurik begelombang dan denim. Tak kalah kece, Marsha juga mengenakan shirt pants motif lurik monokrom yang dipadukan dengan blazer putih.

Baca: Marsha Timothy x Calla The Label Hadirkan Koleksi Minimalis dengan Motif Alam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."