Suami Menjadi Sutradara Film Terbaru, Lily Collins: Dia Percaya Saya Sepenuhnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lily Collins. Instagram.com/@lilyjcollins

Lily Collins. Instagram.com/@lilyjcollins

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lily Collins membintangi film Netflix baru yang disutradarai suaminya sendiri Charlie McDowell. Saat mendiskusikan proyek tersebut di CBS Mornings Tuesday, Collins ingat terkadang melupakan pasangannya yang mengarahkannya karena berjumpa dalam keseharian.

"Anehnya, ada saat-saat ketika saya lupa bahwa kami bersama, karena cara dia mengarahkan, dia adalah sutradara yang komunikatif dan kolaboratif yang semuanya tentang bagaimana perasaan aktor dan membumikannya dalam kebenaran dan seseorang yang Anda rasa sangat aman dengannya," jelas aktris berusia 33 tahun ini.

Lily Collins mengaku sangat menyenangkan karena dapat mengandalkan suaminya Charlie McDowell. "Itulah yang Anda inginkan dari pasangan hidup. Dia memperlakukan semua orang dengan sama, dan hanya ada sedikit dari kami yang berperan jadi kami semua memiliki pengalaman kolaboratif yang sangat intim yang terkadang saya lupa bahwa itu adalah Charlie saya dan bukan Charlie sutradara saya," lanjut Collins.

Untuk film barunya, "Windfall," Lily Collins disutradarai oleh pasangannya di kehidupan nyata, Charlie McDowell. Dia mengatakan mereka bekerja sama dengan baik karena dia "secara kreatif percaya pada saya, terkadang lebih dari saya percaya pada diri saya sendiri."

Bereaksi terhadap pujian yang dia dapatkan untuk perannya, Collins memuji McDowell karena mempercayainya di akun Twitternya. "Sejujurnya saya membuktikan banyak hal itu kepada Charlie," kata bintang Emily in Paris ini,

“Ada sesuatu yang sangat spesifik yang dia lihat dalam diri kita semua, kita semua bermain melawan tipe. Tetapi bagi saya secara khusus dia melihat saya dan dia keluar dari saya yang belum bisa saya lakukan. [Dia] secara kreatif percaya pada saya. saya kadang-kadang mungkin lebih dari yang saya percaya pada diri saya sendiri."

"Sekali lagi, sebagai pasangan dan sutradara, Anda ingin orang itu berkata, 'Tidak, Anda bisa melakukan ini', dan mendorong Anda secara kreatif," tambahnya.

Sebagai informasi, film Windfall juga dibintangi Jason Segel dan Jesse Plemons, yang berperan sebagai suami Collins. McDowell baru-baru ini memberi tahu bahwa "satu-satunya saat itu sedikit mengganggu" untuk mengarahkan istri kehidupan nyatanya adalah "ketika Jesse Plemons, yang adalah teman baik saya, menjemputnya dan menciumnya."

Baca: Lily Collins Cerita Kenangan Unik Bertemu Putri Diana

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."