Gaya Casual ala Shenina Cinnamon, Jaket Hoodie dan Rok Bernuansa Earthy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shenina Cinnamon/Foto: Doc. Uniqlo

Shenina Cinnamon/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout

Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout. 

Rangkaian LifeWear Uniqlo UV Protection hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV dengan berbagai produk yang tepat untuk menjaga kulit saat menjelajahi kehidupan dan menghindarkan dari kemungkinan kulit terbakar.

Ada berbagai cara padu padan untuk mendapatkan look yang casual dan nyaman untuk aktivitas outdoor favorit. Aktris Shenina Cinnamon memilih AIRism Mesh UV Protection Full Zip Hoodie dengan fitur UPF50+ yang mampu menangkal 90 persen sinar UV untuk tampilan minimal nan stylish dalam aktivitasnya.

Hadir dengan pilihan warna yang menarik, jaket hoodie lengan panjang yang lembut, ringan, dan dilengkapi fitur AIRism ini yang menjaga tubuh tetap kering, dan nyaman. Pasangkan dengan t-shirt dan rok berwarna earthy untuk tampilan feminin tetapi tetap nyaman, pilihan gaya casual yang cocok untuk dipakai di cuaca panas atau berkegiatan di akhir pekan seharian. 

Uniqlo UV Protection adalah produk fungsional yang berfungsi untuk menghalau 90 persen dari Sinar UV. Sangat cocok bagi Anda yang aktif di luar ruangan agar dapat beraktivitas dengan mudah dan nyaman. Apa pun yang Anda lakukan, UNIQLO UV Protection membebaskan Anda untuk bebas keluar rumah tanpa khawatir kulit akan terbakar (skin burnout) akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Marketing Director and E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia atau Uniqlo Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengatakan teknologi UV Protection yang mampu menghalau 90 persen sinar UV pada sejumlah pakaian koleksi kami agar Anda dapat beraktivitas di bawah terik matahari tanpa khawatir kulit menjadi gosong.

Uniqlo UV Protection hadir dengan teknologi perlindungan ganda dari radiasi sinar matahari dengan cara memantulkan dan menyerap sinar UV yang memungkinkan kulit Anda dapat bertahan hingga 40 kali lebih lama di bawah terik matahari sebelum terbakar dibandingkan dengan tanpa perlindungan apapun. Sehingga Anda dapat dengan mudah terlindung dari radiasi sinar UV namun tetap stylish dalam menjalani berbagai aktivitas di bawah sinar matahari.

Uniqlo UV Protection yang menggunakan teknologi kain pemantul dengan ulir benang yang merefleksikan radiasi sinar UV menjadi serat untuk memantulkan sinar secara fisik. Melalui teknologi pengolahan kimia, kain yang digunakan juga mengandung komponen penghambat UV yang menghalangi radiasi sinar UV hingga 90 persen untuk melindungi kulit. Perlindungan UV instan yang diberikan oleh teknologi ini bekerja melindungi kulit lebih baik daripada kain biasa.

Sedangkan rating UPF menunjukkan seberapa lama pakaian dapat memblokir gelombang UV-A dan UV-B dibandingkan saat kulit terpapar sinar matahari. Peringkat UPF hingga 50, dan perlu dicatat bahwa nilai ini tidak terkait dengan SPF (Sun Protection Factor). Peringkat UPF 30 berarti kulit yang tertutup pakaian membutuhkan waktu 30 kali lebih lama untuk terkena sinar UV daripada kulit telanjang. 

Koleksi Uniqlo UV Protection menawarkan tingkat perlindungan yang efektif menemani berbagai aktivitas di bawah matahari untuk perempuan, pria hingga anak-anak. Tersedia mulai dari koleksi pakaian hingga topi dan aksesori lainnya, seperti; 

AIRism UV protection mesh hoodie yang selain memiliki kemampuan menghalau sinar UV juga menggunakan bahan AIRism yang sejuk dan nyaman. 

UV protection crew neck cardigan dengan UPF25 yang terasa ringan dan mudah dipadupadankan.

Parka Saku AIRism UV Protection yang ringan juga dapat menemani beraktivitas kemana-saja. 

UV protection relaxed crew neck cardigan yang terbuat dari katun rayon memberikan penampilan stylish dengan kemampuan menghalau sinar UV yang dapat dipadankan dengan T-Shirt slit UV protection lengan panjang yang hadir dengan slit di bagian samping untuk variasi styling yang Anda inginkan

AIRism UV protection soft leggings yang fit, lembut, dan nyaman serta dilengkapi dengan perlindungan sinar UV (UPF50+) untuk kaki Anda.

Selain itu, hadir juga topi dan sunglasses UV Protection dan mampu menghalau 90 persen sinar UV.

Baca: Gaya Shenina Cinnamon Foto Bareng Sutradara Film Parasite, Bong Joon Ho

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."