Hadir Bareng Tunangan, Ini Gaya Fashion Kristen Stewart di Critics Choice Awards

Kristen Stewart tampil memukau di karpet merah Critics Choice Awards 2022

mode

Hadir Bareng Tunangan, Ini Gaya Fashion Kristen Stewart di Critics Choice Awards

Senin, 14 Maret 2022 23:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kristen Stewart mendapat nominasi untuk perannya sebagai Putri Diana dalam dalam film Spencer di Critics Choice Awards 2022. Kristen Stewart tampil memukau di karpet merah Critics Choice Awards 2022.

Gaya fashion Kristen Stewart tampak elegan mengenakan gaun sampanye Dolce & Gabbana yang berkilauan, kemudian ia menata rambut ikal keemasannya yang disisir ke satu sisi.

Aktris Spencer yang bertunangan dengan tunangan Dylan Meyer pada bulan November lalu membawa calon pengantinnya sebagai teman kencannya dalam gelaran Critics Choice Awards 2022

Meyer dan Kristen Stewart tampil serasi di karpet merah, Meyer tampak cgic mengenakan setelan satin putih yang melengkapi gaun Stewart. Penampilan Meyer dilenglapi jaket, yang ia kenakan terbuka untuk memperlihatkan atasan bra yang serasi dengan potongan di bagian bawah, ditambah sepasang celana satin putih yang dipotong.

Meyer melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu Chanel putih dengan detail rantai dan logo Chanel. Pasangan itu muncul untuk foto bersama di karpet merah, di mana mereka merangkul satu sama lain dan berpose untuk kamera.

Stewart, yang dinominasikan untuk aktris terbaik dalam sebuah drama di Critics' Choice Awards untuk perannya sebagai mendiang Putri Diana di Spencer, sebelumnya membawa Meyer sebagai teman kencannya ke The Hollywood Reporter's Oscar Nominees Night di restoran Spago di Beverly Hills, California.

Pasangan itu difoto dalam momen manis di mana Meyer melirik Stewart dengan penuh kasih sambil duduk di seberangnya di sebuah meja.

Saat berbicara dengan Vanity Fair untuk edisi tahunan ke-28 majalah Hollywood bulan lalu, Stewart berbagi bahwa dia dan Meyer sedang mengerjakan sebuah acara TV bersama.

"Kami menemukan seorang yang luar biasa," katanya, memberi tahu Vanity Fair tentang tunangannya, "Dia benar-benar penulis skenario yang sangat brilian."

Namun, dia mengatakan mereka berhati-hati untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka: "Anda tidak ingin itu mempengaruhi hubungan indah yang Anda miliki."

"Saya suka bertunangan," katanya kepada Vanity Fair. "Ini berbeda... Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung."

Baca:  Makna Tangis Lady Gaga saat Halle Berry Pidato di Critics Choice Awards 2022

PEOPLE