Pasangan Dibayar Rp 31 Juta Demi Mau Menikah di Tempat Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pesta pernikahan. Pexel/Rene Asmussen

Ilustrasi pesta pernikahan. Pexel/Rene Asmussen

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPasangan dibayar 2000 Euro (sekitar Rp 31 juta) demi mau menikah di daerah Lazio di Italia. Hal itu sangat berbeda dengan cara menikah pada umumnya ketika pasangan harus merogoh kocek sendiri. 

Lazio, yang memiliki ibu kota Roma, dalam laman resmi menyatakan pasangan dibayar 2 ribu Euro melalui dana "From Lazio with Love" bisa mengirim aplikasi hingga 31 Januari 2023, atau hingga dana total 10 juta Euro telah terpakai. Baik warga setempat maupun turis boleh mendaftar dengan syarat mereka menikah di Lazio antara 1 Januari dan 31 Desember 2022 dan memakai jasa atau produk terkait dengan perusahaan di Lazio.

Pasangan bisa memakai uangnya untuk urusan gaun, bunga, dekorasi, kue, makanan hingga foto. Hanya 500 pasangan beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan ini.

Dikutip dari Times of India, Lazio adalah tempat di Italia yang telah menarik banyak turis dari berbagai penjuru dunia dengan keindahan alam serta tempat-tempat bersejarah. Situs bersejarah seperti Koloseum dan air mancur Trevi sejak lama jadi tempat populer untuk foto pernikahan.

Dikutip dari Guardian, hanya 9 ribu pasangan menikah di Lazio sejak pandemi COVID-19 tahun 2020, berkurang dari jumlah pasangan menikah tahun 2019 yang mencapai 15 ribu pasangan. Tawaran agar orang-orang menikah di Lazio adalah upaya dari pemerintah Italia untuk menggerakkan lagi pariwisata di sana.

Baca: 8 Daftar Pasangan yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."