Kenali Jenis Kulit Dulu, Curhat Revalina S. Temat Pernah Salah Pakai Skincare

Revalina S. Temat. Instagram.com/@vatemat

kecantikan

Kenali Jenis Kulit Dulu, Curhat Revalina S. Temat Pernah Salah Pakai Skincare

Jumat, 11 Maret 2022 17:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai memutuskan untuk menikah dengan pengusaha Rendy Aditya Gunawan pada 2016 lalu, Revalina S. Temat memang mengurangi kegiatannya di industri hiburan. Revalina memilih untuk fokus pada keluarganya. Bahkan terakhir kali Revalina terlibat dalam proyek sebuah film adalah pada 2014 silam dengan membintangi film Assalamualaikum Beijing.

Lama tidak terlihat, Revalina sekarang menjadi lebih segar dan glowing. Ternyata artis yang akrab disapa Reva ini memang cukup concern dalam merawat kulitnya. Bukan hanya perawatan kulit dari luar tetapi juga dari dalam. "Kecantikan itu kita mulai dari dalam, tapi kalau dari dalam itu lebih ke positif thinking, lebih ke selalu berpikiran positif dan happy," kata Revalina Grand Launching Neome Skincare, pada Minggu, 6 Maret 2022.

Menurut Revalina, menjaga kecantikan dari dalam sangat penting untuk memancarkan aura positif. Revalina mengatakan, perawatan kulit wajah dari luar tak akan memberi dampak yang baik jika tidak dibarengi dengan menjaga kecantikan dari dalam. "Dulu pernah zaman SMA ikut-ikutan (pakai skincare) malah kulit aku jadi bruntusan dan jerawatan," katanya.

Oleh karena itu, Revalina juga mengingatkan agar tidak sembarangan dalam memilih skincare. Menurutnya sebelum membeli skincare harus mengenal dulu jenis kulit wajah kita  sendiri dan cek keamanannya juga bahan-bahannya. "Jangan salah pilih, kita semua perempuan harus sesuaikan juga dengan kondisi kulit kita. Jadi jangan kita kulitnya sensitif pakainya yang kering, atau berminyak pakai yang kering, kebalik-balik," saran Revalina.

Menurut Revalina menjaga dan merawat kulit adalaha kewajiban sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah Tuhan berikan. "Kita harus mencintai diri kita sendiri dan harus dirawat dijaga, jangan udah dikasih sama Allah kita sia-siain kita gak rawat," katanya.

Revalina mengaku tipe yang memang selektif dalam memilih skincare. Apalagi ia pernah punya pengalaman salah memilih skincare sebelumnya. "Ketika kita menggunakan skincare kita juga harus memahami bahwa kulit yang bagus itu bukan kulit yang putih atau kulit yang pucat tetapi kulit yang sehat," katanya..Sementara untuk perawatan kulit dari luarnya, Revalina lebih memilih produk lokal yang aman dan halal. "Aku pakai produk lokal yang sudah BPOM dan halal, makanya kenapa itu aku suka banget pake produk-produknya Neomi Skincare ini," katanya."Ada loh skincare yang halal aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ini ada produk lokal yang bahannya herbal gak merusak kulit, jadi gak perlu lagi beli skincare berjuta-juta dari luar negeri," sambungnya.

CEO Neome skincare, Diah Purwitosari selaku mengatakan bahwa produk-produk Neome lebih menitik beratkan pada kesehatan kulit bagi penggunanya. Neome mempersembahkan produk terbarunya yakni Glass Look Facial Wash dan Youth Power Sleep Mask, yang bisa mewujudkan impian para perempuan agar bisa tampil percaya diri dengan memiliki kulit yang sehat.

"Glass Look Facial Wash dirancang untuk melembutkan dan melembabkan kulit dengan aroma yang tidak terlalu tajam," kata Diah. 

Sementara produk lainnya dari Neome yaitu Youth Power Sleep Mask mengandung moisturizer alami yang sudah eco sertificate. Produk ini cocok untuk kulit berminyak maupun kulit kering. Keunggulan Youth Power Sleep Mask ini juga cukup praktis penggunaannya, karena tidak perlu dibilas seketika, bisa dipakai malam lalu dibilas pagi harinya.

Youth Power Sleep Mask bukan hanya sekedar krim malam, tetapi juga berfungsi sebagai booster skincare lainnya. Sebagai produk skincare yang konsen terhadap kesehatan, seluruh produk Neomi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui dengan syarat tertentu. Neomi juga telah mendapat izin resmi dari BPOM dan berada dalam pengawasan para ahli, sehingga Neomi menjamin keamanan produk.

Baca: Revalina S. Temat Suka Investasi Emas, Mudah Bisa Lewat Gawai