Rayakan Ulang Tahun Sinta Nuriyah, Yenny Wahid: Mama Gudang Pengetahuanku

Ulang tahun Sinta Nuriyah ditemani Yenny Wahid dan Inaya Wahid/Foto: Instagram/Inaya Wahid

ragam

Rayakan Ulang Tahun Sinta Nuriyah, Yenny Wahid: Mama Gudang Pengetahuanku

Rabu, 9 Maret 2022 06:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaSinta Nuriyah, istri Presiden RI ke-4 mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, tengah berbahagia karena pada Selasa, 8 Maret 2022 ia merayakan ulang tahun yang ke-74 dengan didampingi kedua putrinya Yenny Wahid dan Inayah Wahid.

Putri pertama Sinta tersebut mengunggah foto bersama sang ibu dengan ucapan mengharukan. "Mama adalah sosok yang menginspirasi saya dalam berbagai hal, dari Mama saya belajar tentang ketangguhan, kesabaran, kebersamaan dan pengorbanan."

Masih menurut Yenny Wahid, Mamanya selalu rela memendam rasa demi anak - anaknya bahagia. Mungkin di luar sosoknya terlihat lemah, tetapi di dalamnya Mama adalah sosok perempuan tangguh dan tak pantang menyerah.

"Mama adalah gudang pengetahuan saya. Selamat Ulang Tahun Mama."

Tak hanya ucapan mengharukan, dalam kolase foto selanjutnya, Yenny merayakan ulang tahun sang ibu dengan cara unik yakni mendandani Sinta dengan busana bernuansa merah muda.

Mereka juga menghias dekorasi dengan rumbai keemasan dengan tulisan Happy Birthday dari balon. Kemudian ditambah selempang yang biasa disematkan untuk kontes putri dengan tulisan 'Miss Understanding' untuk dipakai Sinta lengkap berupa tiara artifisial warna perak.

"Selamat ulang tahun Mama. Semoga Mama panjang umur, selalu sehat dan diberi kekuatan untuk terus membimbing kami anak-anakmu serta anak-anak bangsa lainnya."

Yenny juga meminta maaf jika dia dan putri lainnya suka bandel. "Termasuk kebandelan hari ini ketika @inayawahid menghadiahkan tiara dan selempang lucu 'Miss Understanding" untuk membuat Mama tertawa," selorohnya.

"Terimakasih untuk semua kawan-kawan Mama maupun semua pihak yang telah memberi perhatian dan ucapan selamat untuk Mama. Semoga kebaikan selalu melimpahi kita semua. Amiin."

Baca: Sinta Nuriyah Terima Doktor Honoris Causa dari UIN Yogya