Rayakan Keceriaan Koleksi Terbaru, Havaianas Gandeng Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Havaianas menggandeng Luna Maya dalam koleksi terbaru tahun 2022/Foto:  Havaianas

Havaianas menggandeng Luna Maya dalam koleksi terbaru tahun 2022/Foto: Havaianas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Havaianas menggandeng Luna Maya dan Verrell Bramasta dalam peluncuran koleksi awal tahun. Merek alas kaki asal Brasil, Havaianas, menggandeng Luna Maya dan Verrell Bramasta dalam peluncuran koleksi awal tahun yang akan memberikan kesan ‘perfect pair’ bagi penggunanya.

Dikutip dari keterangan pers, Senin, 7 Maret 2022 koleksi ini tidak hanya memberi perasaan musim panas tropis yang indah, tetapi juga kenyamanan, ketahanan, dan sebuah fashion statement.

Koleksi terbaru kali ini hadir dengan nuansa yang berbeda dengan koleksi sebelumnya. Sejalan dengan komitmen untuk mencintai bumi, Havaianas kali ini hadir dengan bahan yang dapat didaur ulang untuk komponen produknya.

Sebagian besar, koleksi ini dibuat dari bahan yang bebas dari zat restriktif, dimana sandal-sandal Havaianas tidak berbau walaupun terbuat dari karet sehingga nyaman dan aman bagi kulit saat digunakan.

Selain itu, koleksi alas kaki ini juga memiliki beragam warna-warna menarik perhatian yang menggambarkan sukacita, kegembiraan, dan antusiasme untuk menjalani tahun 2022.

Havaianas memberikan kejutan bagi penggemarnya melalui rangkaian koleksi yang dapat menemani keseharian dengan menampilkan gaya yang semakin fashionable, baik untuk pria maupun wanita.

Koleksi untuk pria terdiri dari, Havaianas Top Logomania Mid Tech, Brasil Fresh, Brasil Logo dan koleksi wanita terdiri dari, Havaianas St Tropez, Flash Urban Plus, You Rio.

Seluruh koleksi ini memiliki model yang berkelas dan dapat dikenakan untuk acara apa pun dari siang hingga malam hari. Terbuat dari colourful fabric yang siap menjadi statement point pada penampilanmu.

Seluruh koleksi terbaru Havaianas 2022 sudah tersedia di seluruh gerai Havaianas Indonesia dan melalui portal resminya. Pelanggan juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback sampai dengan 10 persen dan bonus poin khusus untuk Kanmo Circle Member.

Baca: Nama Beauty Milik Luna Maya bagi Tips Riasan Mata Agar Tetap Stunning

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."