Penuhi Kebutuhan Pecinta Modest Fashion, Exit Signature Rilis Koleksi Colorful

Koleksi dari Exit Signature ini memiliki ciri khas colorful dan fashionable/Foto: Doc. Exit

mode

Penuhi Kebutuhan Pecinta Modest Fashion, Exit Signature Rilis Koleksi Colorful

Sabtu, 26 Februari 2022 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tren modest fashion atau busana muslim tengah berkembang pesat. Hal ini juga dibarengi dengan munculnya brand-brand lokal yang menghadirkan koleksi terbaik untuk disuguhkan bagi pencinta fashion tanah air. Salah satunya adalah brand Exit Signature.

Manager Marketing Brand Exit Signature, Ajat Munajat mengatakan, pihaknya melihat ada perkembangan pangsa pasar khususnya market modest fashion yang semakin tinggi. Hal ini juga yang membuat Exit Signature terus menghadirkan koleksi terbaik demi memenuhi kebutuhan pencinta busana Muslim.

“Koleksi dari Exit Signature ini memiliki ciri khas colorful dan fashionable. Kami memang fokus untuk desain, motif dan warna dengan mengikuti tren yang sedang hits agar customer akan lebih fashionable tetapi tidak keluar dari aturan-aturan (ini sampai aturan saja ya, tidak perlu diperkuat jadi syariah)" ujar Ajat.

Sebagai brand lokal premium, Exit Signature menjamin bahwa produk yang ditawarkan akan berbeda dengan produk lainnya yang ada di pasaran. Menciptakan konsep desain yang berbeda dari produk lain tentu bukan hal yang mudah.

“Pasar premium mempunyai kesempatan yang besar karena mempunyai daya beli yang tinggi dan pasar premium ini selalu menginginkan produk yang exclusive, berbeda dengan yang lain, itu yang coba kami tawarkan,” tambahnya.

Ajat mengatakan pihaknya mengalami beberapa tantangan saat membangun Exit Signature, seperti mencari arahan warna dan fashion yang paling cocok dengan konsumen Muslimah Indonesia.

“Dan pastinya kita tidak menghilangkan identitas brand kami, tantangan yang sekarang dihadapi adalah bagaimana kami bisa mengenalkan brand Exit Signature lebih luas lagi sehingga bisa memperluas market kami khususnya untuk pengguna hijab dan berkompetisi dengan brand-brand lainnya,” ucapnya.

Ajat juga menjelaskan keunggulan lain dari produk tersebut seperti kualitas bahan dan jahitan yang tidak luntur serta tidak mudah rusak. Dengan begitu ia memastikan setiap koleksi yang dihadirkan akan memuaskan para konsumen yang membeli.

“Kita sesuaikan dengan pengalaman kami pada brand sebelumnya yang kami export ke Jepang disaat dulu sebelum moneter. Kualitas tersebut yang kami jaga bertahun-tahun,” ucapnya.

Ajat juga memastikan koleksi produk-produknya bisa menjadi pilihan pengguna hijab karena tersedia dengan tren warna dan model serta desain yang kekinian.

Baca: Brand Modest Fashion Lokal Aqillah by Ria Fokus pada Kenyamanan Berbusana