Uniknya Kolaborasi Aerostreet x Swallow, Ada 4 Warna yang Ludes Sekejap

Sepatu kolaborasi Aerostreet x Swallow yang banyak diminati oleh netizen/Foto: Instagram: Aerostreet

mode

Uniknya Kolaborasi Aerostreet x Swallow, Ada 4 Warna yang Ludes Sekejap

Jumat, 25 Februari 2022 16:10 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sepatu lokal asal Klaten menjadi perbincangan hangat di tengah netizen Indonesia. Aerostreet mengumumkan kolaborasi spesial dengan mengeluarkan sepatu dengan tema sandal Swallow. Hanya dalam hitungan menit, sepatu kolaborasi unik ini langsung ludes terjual.

Aerostreet x Swallow Series ini viral setelah akun Twitter bernama @cudble mengunggah salah satu foto sepatu edisi terbatas itu pada Selasa, 22 Februari 2022. Melansir dari keterangan resmi Aerostreet di akun Instagramnya, sneakers edisi terbatas ini memiliki empat varian warna, yakni merah, hijau, hitam, dan biru.

Sneakers tersebut hadir mempunyai varian ukuran 37-44, yang dijual dengan harga Rp129.900. Setiap pembelian sepatu unik ini pun akan mendapatkan hadiah gratis sandal Swallow Volt. Dari pantauan dapat dilihat jika sepatu edisi spesial ini telah ludes terjual.

Terlihat tulisan "habis" pada setiap unggahan di e-commerce Shopee. Aerostreet juga membagikan status penjualan sneakers kolaborasi ini di kolom komentar. "!!BIRU SOLD!!, !!MERAH SOLD!!, !!HIJAU SOLD!!, !!HITAM SOLD!!"

Menilik brand lokal Aerostreet, berawal dari menjual sepatu sekolah, Adhitya Caesarico mendistribusikan produknya secara luring dari toko ke toko. Setelah sekian lama menjual sepatu sekolah, Adhitya mengembangkan bisnisnya dengan menjual model lain dan menambah variasi produk sepatu yang dapat dijual. 

Jadilah Aerostreet, jenama sepatu yang dibangun Adhitya, tampil dengan fokus menjual produk sepatu pria. Dia berinovasi memperluas pasar dengan menjual sepatu olahraga, sepatu kasual dan formal. Bisnis Aerostreet dimulai pada 2015. Saat itu Adhitya melihat ada kebutuhan sekunder berupa sepatu yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

Seperti slogan Aerostreet “Now everyone can buy a good shoes,” itulah yang menjadi harapan Adhitya. Ia berharap semua masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dapat membeli sepatu berkualitas dengan harga terjangkau.