Simple Plan Ajak Reuni dengan Fans di JOOX, Siapa Kangen?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Vokalis band Asal Kanada Simple Plan Pierre Bouvier saat tampil dalam konsernya yang bertajuk

Vokalis band Asal Kanada Simple Plan Pierre Bouvier saat tampil dalam konsernya yang bertajuk "Get Your Heart On Tour" di Istora Senayan, Jakarta, (17/1). TEMPO/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pecinta musik punk generasi 2000an, mana suaranya? Simple Plan akan hadir di JOOX Rooms pada hari Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21:00 WIB. Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sébastien Lefebvre akan ngobrol langsung dengan kalian untuk bercerita tentang lagu terbarunya “Ruin My Life” dan merayakan 20 tahun lagu “I’m Just A Kid” yang menjadi tantangan viral di TikTok.

Band asal Kanada yang berdiri sejak tahun 1999 ini terkenal dengan lagu-lagunya yang seakan menyuarakan suara hati dan kegelisahan anak muda melalui musik pop punk yang catchy dan energik. Lagu barunya yang berjudul “Ruin My Life” bercerita tentang pengalaman keluar dari keterpurukan dan menjadi orang yang lebih kuat serta lebih tabah. Seakan membangkitkan semangat muda para generasi 2000an, Simple Plan juga mengajak vokalis Sum 41 Deryck Whibley berkolaborasi di lagu ini.

Melalui fitur JOOX Rooms yang memungkinkan pengguna untuk berkumpul virtual kapan pun dan dari mana pun, Simple Plan mengajak para fans nya dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia untuk ngobrol langsung melalui audio dan video. Mereka akan berbagi cerita tentang lagu barunya, alasannya mengajak Deryck Whibley berkolaborasi, serta mengajak kita nostalgia bersama dengan lagu “I’m Just A Kid” yang baru saja berusia 20 tahun dan kembali terkenal di kalangan anak muda saat ini. Pengguna yang beruntung akan dapat kesempatan untuk bertanya langsung kepada Simple Plan.

Semua pengguna JOOX dapat mengikuti acara ini tanpa dipungut biaya. Cukup dengan mengunduh aplikasi JOOX di HP kamu dan masuk ke dalam fitur Rooms dari halaman utama, tepat pukul 21:00 WIB pada hari Jumat, 25 Februari 2022.


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."