Potret Chic dan Ceria Melaney Ricardo Merayakan Ulang Tahun ke-41

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melaney Ricardo/Foto: Instagram/@melaneyricardo

Melaney Ricardo/Foto: Instagram/@melaneyricardo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rona bahagia sedang dirasakan aktris dan presenter Melaney Ricardo, tepat hari ini 24 Februari ia merayakan ulang tahun ke-41. Benar yang pepatah bilang, life begin forty, Melaney mewujudkannya dengan kolase foto yang chic dan ceria.

Melalui foto yang diunggahnya, Melaney tampil stunning dan bergaya rock casual. Ibu dari Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch ini mengenakan atasan model bra warna hitam yang dipadukan celana kargo warna hijau lime.

Dihasi balon warna ungu dan rainbow cake, pemilik nama lengkap Agnes Melanie Siahaan tampak lebih muda dengan flawless makeup, hair do yang dibentuk ponny tail, dan aksesori necklace warna gold. "41 Years Old n still Rawkin," tulisnya diakhiri emoji cheers."

Melaney juga semakin bahagia dengan kejutan dari para sahabatnya Luna Maya, Ayu Dewi, Iwet Ramadhan menjelang pergantian waktu ulang tahun. Mereka sengaja datang memberikan kejutan cake ulang tahun yang unik.

"Happy birthday bestie @melaney_ricardo bahagia lahir batin dan sehat raga and batin… and semoga kebaikan selalu hadir dalam segala hal yang di lakukan. Amin… stay Gold! Semalam jam 12 maksa ke rumah mel! Missing koko @edrictjandra," tulis Luna Maya di laman Instagramnya.

Baca:  Aktif Berkarya di Youtube, Melaney Ricardo Pelajari Berbagai Hal Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."