Son Ye Jin Seperti Menjadi Diri Sendiri dalam Drama Korea Thirty Nine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktis Son Ye Jin saat menghadiri jumpa pers jelang pemutaran perdana drama Thirty-Nine, Rabu 16 Februari 2022. Instagram.com/@jtbcdrama

Aktis Son Ye Jin saat menghadiri jumpa pers jelang pemutaran perdana drama Thirty-Nine, Rabu 16 Februari 2022. Instagram.com/@jtbcdrama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Son Ye Jin akan kembali bermain peran dalam drama romantis JTBC berjudul Thirty-Nine, proyek TV pertamanya setelah "Crash Landing On You" (2019-2020). Thirty-Nine memotret kisah seputar persahabatan, karier, dan hubungan romantis tiga perempuan berusia 39 tahun atau saat mereka berada di ambang usia 40 tahun.

Drama Thirty Nine tayang perdana di JTBC dan di layanan streaming Netflix mulai Rabu, 16 Februari 2022. Son mengaku dirinya sangat menyukai narasi dalam "Thirty-Nine" sehingga memutuskan untuk bermain peran sebagai Ca Mi-jo. Saat syuting, ia berusia 39 tahun.

"Saya pikir jika saya bertambah tua, saya tidak bisa mengambil bagian dalam cerita yang bagus seperti Thirty Nine. Dan Mi-do sama seperti saya," kata Soo, dikutip dari Yonhap pada Kamis, 17 Februari 2022.

Karakter Mi-jo merupakan seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang mempunyai klinik sendiri di Seoul. Ia membuat keputusan besar dengan mengambil cuti satu tahun dan menikmati hidup untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir.

Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun membintangi drama Korea Thirty Nine yang tayang perdana pada Rabu, 16 Februari 2022. Foto: Instagram/@jtbcdrama.

Dalam keseharian, karakter yang diperankan Son itu selalu bersama sahabatnya Chan-young (diperankan Jeon Mi-do) dan Joo-hee (diperankan oleh Kim Ji-hyun).

Berkat perannya dalam Thirty-Nine, Son mengatakan hingga kini ia menjalin persahabatan dengan kedua aktris tersebut setelah membangun chemistry selama proses syuting.

"Kami tidak melakukan upaya tambahan untuk lebih dekat, tetapi kami merasa seperti teman sejati sejak hari pertama produksi. Kami meresapi satu sama lain dan menikmati mengobrol setiap kali kami bertemu," kata Son.

Sebelumnya pada pekan lalu, Son menjadi sorotan publik setelah mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan aktor Hyun Bin pada bulan depan setelah dua tahun keduanya berkencan.

"Sebagai individu dan sebagai aktor, begitu banyak peristiwa besar telah terjadi pada saya pada tahun 2022. Ini seperti takdir. Saya sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang telah memberi selamat kepada saya," kata Son.

Baca: Kedubes Swiss Akan Memberikan Endorse untuk Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."