Alasan Mahalini Raharja Menerima Rizky Febian jadi Kekasih, Sosok Family Man

Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Mahalini Raharja

cinta

Alasan Mahalini Raharja Menerima Rizky Febian jadi Kekasih, Sosok Family Man

Jumat, 18 Februari 2022 07:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rizky Febian mengungkapkan alasannya memilih Mahalini Raharja untuk menjadi pacarnya. Menurutnya, Mahalini adalah perempuan yang sesuai dengan kriterianya selama ini.

Selama menjomlo dua tahun, Rizky kerap berpikir mengenai kriteria pacar idamannya. Putra sulung dari komedian Sule ini, ingin memiliki pacar yang dapat saling mendukung terutama dalam karier bermusiknya. "Dari dulu aku belum bisa mendapatkan seseorang yang memang bisa menerima pekerjaan Iky," kata Rizky di kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah pada Senin, 14 Februari 2022.

Awalnya, Rizky mengira Mahalini adalah perempuan yang jutek karena sorotan matanya yang tajam. Namun, ternyata setelah mengenal lebih dekat, Rizky melihat Mahalini sangat ramah dan mudah bergaul.

Mahalini langsung dapat beradaptasi dan menjadi dekat dengan seluruh pegawai Rizky di rumah. "Dia enggak cuma pikirin Iky aja nih, tapi dia juga memperhatikan di sekitar Iky, yang pertama itu yang bikin Iky suka," kata Rizky.

Selain nyambung saat mengobrol, Rizky suka dengan keterbukaan Mahalini kepadanya. Mahalini dapat membuatnya nyaman menjalani hubungan asmara. "Pacaran serius tapi enggak harus serius banget. Kita jalanin aja udah, apapun yang terjadi ke depannya kalau bisa barengan yaudah barengan," kata Rizky.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja. (Instagram/@mahaliniraharja)

Sementara itu, alasan Mahalini Raharja menerima Rizky sebagai pacarnya karena melihat sosok kakaknya ada dalam diri pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu. "Dia bisa menjadi kakak yang baik untuk adik-adiknya, dia family man," kata Mahalini. Kakak ipar Mahalini pernah berpesan kepadanya untuk mencari laki-laki yang kekeluargaan seperti ayah dan dua kakak laki-lakinya.

Mahalini mengaku tidak pernah berhubungan dengan laki-laki yang sangat sefrekuensi dengannya, seperti Rizky. "Iky itu sebelas dua belas gitu loh sama aku, sifat segala macamnya kayak cermin. Karena cermin aku tahu kalau misalnya Iky lagi kenapa aku tahun harus bagaimana, di saat aku lagi bagaimana Iky tahu dia harus bagaimana," kata Mahalini.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi berpacaran pada Senin, 7 Februari 2022. Uniknya Rizky menyatakan cinta kepada pujaan hatinya disaksikan adik-adiknya serta dipantau Sule dan istrinya, Nathalie Holscher yang melihat melalui layar video.

MARVELA