Pesan Cinta untuk Kobe Bryant, Vanessa Bryant: My Forever Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Vanessa Bryant dan Kobe Bryant/Foto: Instagram: Vanessa Bryant

Pasangan Vanessa Bryant dan Kobe Bryant/Foto: Instagram: Vanessa Bryant

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Bryant memberikan penghormatan kepadanya di media sosial Senin untuk liburan romantis dengan foto pasangan bersama.

"Happy Valentine's Day, Baby. My Forever Valentine.#AmoreMio#TiAmo#PerSempre," tulis Vanessa di keterangan foto tersebut.

Sudah lebih dari dua tahun sejak kecelakaan helikopter 26 Januari 2020 yang menewaskan pemain bola basket ikonik dan putri mereka, Gianna Bryant. Kobe berusia 41 saat itu, dan Gianna, 13 tahun.

Payton Chester, 13 tahun, Sarah Chester, 46, Alyssa Altobelli, 14, Keri Altobelli, 46, John Altobelli, 56, Christina Mauser, 38, dan pilot Ara Zobayan, 50, juga tewas dalam kecelakaan di Calabasas, California.

Vanessa dan Kobe Bryant menikah pada April 2001 dan kemudian menyambut empat putri mereka yakni Natalia, Bianka, Capri, dan Gianna.

Vanessa Bryant istri mendiang Kobe Byrant dan putri sulungnya, Natalia Bryant. Instagram,com/@nataliabryant

Perempuan 31 tahun ini membuka tentang kehidupan setelah kehilangan dalam sebuah wawancara dengan People pada Maret 2021, mengakui pada saat itu, "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya kuat setiap hari. Saya tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada hari ketika saya merasa seperti aku tidak bisa bertahan untuk yang berikutnya."

"Mencoba untuk fokus pada "menemukan cahaya dalam kegelapan," kata Vanessa, dia mendapatkan inspirasi dari Kobe dan Gigi.

"Saya rasa cara terbaik untuk menggambarkannya adalah Kobe dan Gigi memotivasi saya untuk terus maju," jelasnya saat itu. "Mereka menginspirasi saya untuk berusaha lebih keras dan menjadi lebih baik setiap hari. Cinta mereka tanpa syarat dan mereka memotivasi saya dalam banyak cara berbeda."

Dia juga mengatakan bahwa dia termotivasi oleh putri-putrinya, yang menginspirasi dia untuk terus maju. "Rasa sakit ini tidak terbayangkan [tetapi] Anda hanya perlu bangkit dan mendorong ke depan," katanya.

"Berbaring di tempat tidur menangis tidak akan mengubah fakta bahwa keluarga saya tidak akan pernah sama lagi. Tetapi bangun dari tempat tidur dan mendorong ke depan akan membuat hari lebih baik untuk anak perempuan saya dan untuk saya. Jadi itulah yang saya lakukan."

Baca: Peringati Ulang Tahun Kobe Bryant, Vanessa Bryant: Aku Cinta Padamu Selamanya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."