Jelang Valentine, 5 Pilihan Kado Ini Bisa Menghangatkan Momen Bercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine tinggal esok hari, apakah Anda sudah menyiapkan kado spesial untuk orang tercinta, termasuk pasangan? Bagaimana kalau memilih kado tidak biasa dan sangat intim?

Agar membuat momen Valentine semakin seru, Anda bisa memberikan mainan intim kepada pasangan Anda dan hal-hal seksi lainnya yang akan menghangatkan hubungan di antara Anda berdua. Berikut adalah beberapa kado spesial yang dapat Anda berikan kepada pasangan Anda di Hari Valentine ini.

1. Bantal dekoratif

Bantal dekoratif yang juga dirancang khusus untuk seks? Sepertinya hadiah valentine nakal terbaik. Bantal ini membantu Anda mengangkat pinggul saat bercinta untuk penetrasi yang lebih baik, dan bantal ini juga hadir dalam berbagai desain.

2. Lilin

Lilin adalah hal yang bagus untuk hadiah pasangan Anda selama ini. Anda dapat menyiapkan tempat tidur pijat dengan lilin di kedua sisinya. Dapatkan beberapa minyak esensial untuk memberikan pijatan sensual kepada pasangan Anda. Juga, pastikan lilinnya beraroma kuat.

3. Underwear serasi

Pakaian dalam yang serasi tidak akan pernah ketinggalan zaman untuk pasangan. Anda dapat menghadiahkan pasangan Anda dan diri Anda sendiri sepasang yang bisa Anda berdua pamerkan di dalam ruangan privat.

4. Vibrator

Jika Anda ingin membuat pasangan Anda terkesan, berikan dia vibrator yang bisa Anda berdua gunakan selama penetrasi seksual. Ini akan mengirimkan gelombang kesenangan padanya dan dia pasti akan berterima kasih karena membuat malamnya berkesan.

5. Sex toys

Borgol adalah nomor satu dalam daftar hadiah nakal. Untuk menambahnya, kamu juga bisa membeli kostum untuk role play di kamar tidur. Dengan dua ini, itu akan terasa luar biasa. Pasangan Anda akan menghargai usaha Anda karena mencoba main peran bersama.

Baca: Sambut Hari Valentine, Hotel Fairmont Jakarta Siapkan Berbagai Hidangan Romantis

TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."