Belum Punya Pasangan? Yuk Rayakan Hari Valentine Tetap Bermakna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bulan Februari biasanya identik dengan hari kasih sayang atau Hari Valentine, salah satu momen berbagi kasih sayang yang ditunggu-tunggu sebagian besar orang. Mereka yang memiliki pasangan biasanya juga semangat merencanakan kegiatan mereka di hari tersebut. Beberapa bahkan memiliki tradisi masing-masing untuk merayakan hari kasih sayang ini. Bagi yang belum memiliki pasangan, bisa menggunakan momen ini untuk mengekspresikan kasih sayang ke keluarga dan sahabat, baik lewat kegiatan bersama atau bertukar kado spesial.

Mengingat saat ini kita masih harus menjalani berbagai pembatasan aktivitas di luar rumah, perayaan Hari Valentine kali ini mungkin masih dirayakan di rumah saja. Tapi tidak perlu khawatir, kamu tetap dapat merayakan Hari Valentine yang berkesan bersama orang terkasih meskipun secara virtual atau dari rumah saja.

Berikut adalah beberapa rekomendasi ide kegiatan menyenangkan yang dapat kamu lakukan bersama orang terkasih pada saat Hari Valentine nanti.

1. Virtual dinner date
Belum bisa hang out bersama teman, virtual dinner to the rescue! Tentukan jam dinner dengan pasangan ataupun sahabat, boleh juga menentukan dress code dengan warna senada supaya virtual dinner kamu semakin seru. Pesan makanan dari restoran favorit kalian, atau kamu mengirimkan makanan yang kamu masak sendiri!

Meskipun secara virtual, kamu tetap bisa dandan dan berpakaian layaknya akan makan di luar rumah, supaya momennya tetap terasa spesial. Di Hari Valentine promo Lazada, sedang ada penawaran spesial untuk produk-produk kecantikan, mulai dari make up seperti lipstick juga skin care seperti pelembab dan eye cream. Untuk melengkapi perlengkapanmu berkumpul secara virtual, ada juga penawaran khusus untuk berbagai smartphone berkualitas.

2. Membuat Cokelat
Cokelat merupakan salah satu simbol paling populer dalam perayaan Hari Valentine. Selain rasanya enak, cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat membantu memperbaiki mood. Nah, kamu juga bisa membuat cokelat Valentine-mu sendiri loh untuk diberikan ke pasangan atau sahabat. Dengan begitu kamu bisa bebas berkreasi untuk menghias dan meracik cokelatmu sendiri.

Ada banyak pilihan cetakan cokelat dengan bentuk lucu yang bisa kamu pilih di Lazada. Selain itu kamu juga bisa menambahkan berbagai topping seperti kacang ataupun marshmallow untuk menambah kelezatan di coklat Valentine buatanmu dan untuk sentuhan terakhir, kemas cokelatmu dalam box yang cantik.

3. Membuat Album Foto
Menyimpan foto di album tentu memiliki kesan tersendiri yang terasa lebih personal dibandingkan menyimpan di ponsel ataupun komputer. Di Hari Valentine kali ini, kamu bisa mengisi waktu luang untuk membuat album foto yang bisa jadi ide hadiah untuk pasangan atau sahabat. Kegiatan ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan, karena kamu dan orang terkasih dapat melihat kembali momen-momen berharga dalam hidup kalian. Selain itu, kamu juga bisa menuangkan kreatifitas dalam menciptakan ceritamu sendiri, seperti memilih album foto yang unik sampai dengan menghiasnya dengan kertas warna-warni dan hiasan cantik lainnya. Ada banyak peralatan yang kamu butuhkan untuk membuat kumpulan memorimu dapat dikenang sepanjang masa di Lazada.

4. Istirahat dengan Cukup
Siapa bilang hari Valentine hanya bisa dinikmati bersama pasangan atau memberikan hadiah ke orang terkasih? Nyatanya, kamu juga dapat menghadiahi diri sendiri di Hari Valentine loh. Salah satu hadiah terbaik yang dapat diberikan ke dirimu sendiri adalah memastikan tubuhmu mendapatkan waktu beristirahat yang cukup dan berkualitas. Untuk itu, pastinya kamu harus memiliki perlengkapan tidur terbaik agar tidurmu menjadi semakin nyenyak. Dengan piyama istimewa, bisa buat momen self-love kamu di Valentine ini lebih istimewa loh. Kamu juga bisa tambahkan lilin aromaterapi untuk membantumu agar semakin rileks. Ada banyak pilihan perlengkapan tidur mulai dari sprei yang halus hingga satu set bantal dan guling yang empuk yang akan menemani waktu istirahatmu, loh!

Lazada menawarkan beragam promo menarik untuk menemani kamu menyambut Hari Valentine di bulan Februari ini, lewat Lazada Valentine Sale, dari tanggal 6 hingga 14 Februari 2022.

Baca: Bulan Kasih Sayang, Rayakan dengan 8 Lagu Romantis Pilihan Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."