Jangan Asal Bucin, 4 Zodiak Ini Ternyata Berpotensi Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi selingkuh. aklat.net

Ilustrasi selingkuh. aklat.net

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Patah hati, sesi menangis, dan kekecewaan adalah bagian tak terpisahkan dari hubungan. Simak 4 zodiak yang berpotensi melakukan selingkuh dalam hubungan. Waspada ya, ladies! Beberapa hubungan bertahan hingga seumur hidup, sementara yang lain putus dalam hitungan hari.

Namun, beberapa hubungan berakhir sangat buruk sehingga Anda mungkin tidak ingin melakukannya lagi. Salah satu alasan utama untuk hal ini, yaitu pasangan yang selingkuh. Jika Anda sudah siap untuk menjalin hubungan, berikut 4 tanda zodiak yang berpotensi akan selingkuh seperti dilansir PinkVilla.

1. Gemini

Gemini kemungkinan besar akan menipu Anda mengingat fakta bahwa mereka kebanyakan bimbang. Mereka mungkin bersama Anda suatu hari nanti. Namun, mereka mungkin menemukan pasangan lain dengan siapa mereka pikir lebih baik. Jadi, kapan pun Anda dekat dengan seorang Gemini, pastikan Anda memiliki kepastian tentang hubungan dan cinta mereka.

2. Taurus

Seorang Taurus juga cenderung selingkuh. Pasalnya, mereka sendiri tidak yakin apakah mereka mencintaimu atau tidak. Perasaan orang zodiak Taurus berubah dengan cepat dan itu adalah fakta yang diketahui bahwa mereka tidak dapat bertahan dengan satu hal atau orang untuk waktu yang lama.

3. Virgo

Sama seperti Gemini dan Taurus, Virgo kemungkinan besar akan selingkuh. Mereka tidak percaya pada hubungan jangka panjang dan selalu mencari pilihan. Jika mereka telah menemukan seseorang yang lebih baik, Virgo tidak akan berpikir dua kali sebelum berkomitmen pada mereka. Sementara jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka mungkin tidak akan pernah selingkuh. Namun, hal itu jarang terjadi.

4. Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio bisa membuat Anda patah hati. Mereka kemungkinan besar akan menipu Anda dan mungkin membuat Anda menjadi pilihan dalam hal hubungan. Saat bersama Scorpio, Anda disarankan tetap membuka mata dan telinga dan tidak mengabaikan tanda-tanda ketidaksetiaan yang mungkin muncul.

Baca: Tak Semua Orang Bisa Ekspresif ke Pasangan, Termasuk 4 Zodiak Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."